in ,

Wahai Sang Rahara, Lagu Baru Rahara Kolaborasi dengan Dittopercussion dan Popsickle

Dipenghujung tahun 2022 kemarin band asal Indonesia, Rahara, kembali mempersembahkan karya terbarunya untuk para penikmat musik di Indonesia.

Setelah sebelumnya merilis single yang merupakan kolaborasinya bersama Natasha Udu berjudul ‘I Love Us’, kini band yang beranggotakan Aldo Zulham, Agi Anggadarma, Kemal Maharsa, dan Kevin Pahlevi ini mengajak serta Dittopercussion dan Popsickle di single terbaru mereka yang berjudul ‘Wahai Sang Rahara’.

Wahai Sang Rahara, Lagu Baru Rahara Kolaborasi dengan Dittopercussion dan Popsickle
Rahara Kolaborasi dengan Dittopercussion dan Popsickle

“Lagu ini simple banget sebenarnya, karena lagu ini adalah murni lagu cinta,”

ungkap Rahara.

“Di lagu ini, diceritakan seseorang yang berusaha meyakinkan pasangan yang dicintainya untuk bisa menggapai kebahagiaan yang sudah ada di depan mata, yaitu menjadi pasangan yang satu, dan menjadi bersama,”

lanjut mereka.

Diajaknya Dittopercusion dan Popsickle ini tidak lain karena keinginan adanya suara yang “segar” dan baru yang ingin diusung oleh Rahara.

“Kalo Ditto memang kita sudah sangat tahu banget skill permainannya, sementara Popsickle merupakan musisi yang lagu-lagunya sering kami dengarkan.

Saat kami menghubunginya, dia langsung setuju untuk membantu di lagu ini,”

kisah Rahara.

“Rasanya seperti sebuah rejeki buat kita sih.”

Selain merilis ‘Wahai Sang Rahara’ dalam bentuk audio, Rahara juga telah merilis video musik dari single ini.

Konsep simple namun tetap menyenangkan diusung oleh Rahara untuk lagu ‘Wahai Sang Rahara’.

Video ditampilkan untuk merepresentasikan perasaan cinta di lagu ini dengan gambaran yang penuh warna, penuh rasa, namun tetap terasa sederhana untuk dirasakan.

Selain sebagai penutup yang manis di tahun 2022 kemarin, ‘Wahai Sang Rahara’ diharapkan dapat menjadi pengingat pada pendengarnya untuk tidak ‘sungkan’ untuk merasakan cinta dan menggapai kebahagiaan yang sudah di depan mata.

Sementara untuk Rahara, tahun ini menjadi pembuktian bahwa karya-karya mereka mampu mewarnai kehidupan tiap pendengarnya.

Tidak sampai disitu saja, tahun 2023 mereka bahkan tengah mempersiapkan album pertama mereka yang rencananya akan rampung dan siap dirilis pada kuartal pertama tahun depan.

Kita tunggu saja kejutan manis lainnya dari Rahara!

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?