in , ,

Fakta Menarik Video Musik Interaksi Milik Tulus Masuk Trending Youtube

Dirilisnya video musik ‘Interaksi’ memberikan sesuatu yang baru untuk para Teman Tulus mengapresiasi idolanya.

Itulah mengapa, saat dirilis, di hari yang sama video musik ini masuk ke jajaran video yang trending di Youtube.

Video Musik "Interaksi" Milik Tulus Masuk Jajaran Trending YouTube, Begini Beberapa Faktanya.
Video Musik “Interaksi” Milik Tulus Masuk Jajaran Trending YouTube

Tentu, ini merupakan sebuah prestasi terbaru yang berhasil diukir oleh rangkaian album “Manusia” milik Tulus.

Lebih specialnya lagi karena ada beberapa fakta menarik di balik pembuatan video musik ini.

Video Musik ‘Interaksi’ yang menceritakan tentang perjalanan hidup seorang manusia yang mampu dan punya kuasa untuk bisa memilih walau ada banyak hal yang diluar kendali mereka ini merupakan video yang langsung digarap oleh Tulus sebagai Direktur Kreatif.

Selain itu, video ini dibintangi oleh Daffa Wardana dan Hana Malasan yang berhasil mengintepretasikan makna lagu ini secara mendalam.

Daffa Wardana melalui Instagram-nya mengungkap bahwa dia merasa senang sekali dapat terlibat dalam pembuatan video musik ini karena lagu ‘Interaksi’ adalah lagu yang personal buatnya.

“Lagu ini sangat personal buatku karena jadi kenangan dengan sosok perempuan yang saat itu sempat dekat dan sangat kukagumi.

Saat bikin playlist buat dia, entah kenapa langsung inget dan yakin kalau ‘Interaksi’ adalah lagu yang sangat cocok untuk mengawal playlist itu, buat dia,”

ungkap Daffa.

Lagu ‘Interaksi’ sendiri kini sudah distreaming sebanyak hampir 107 Juta Pendengar di Toko Musik Digital. Tidak sedikit juga Teman Tulus yang senang menyambut dirilisnya video musik ‘Interaksi’ ini.

“Akhirnya lagu interaksi dibuat MV, makasih Abang Tulus. Tolong hidup lebih lama, semoga suatu saat bisa nonton konser Tulus sama teman hidup” – Manusiabercerita – TikTok

“Gak ada habis-habisnya ucapkan terimakasih untuk Tulus dan semua crew yang terlibat atas semua karya indah ini. Jangan pernah berhenti berkarya Tulus, karena banyak hati yang tersentuh.” – @diskajuliana9353 – Youtube.

Akhirnya, semoga gambaran ‘Interaksi’ dari karya yang melibatkan banyak talenta di dalamnya ini dapat berkenan kepada seua orang yang menyimaknya.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?