in ,

Vicky Shu Rilis Single Sayangnya Masih Sayang, Bercerita Tentang Kenangan Mantan

Cukup lama tak terdengar di skena musik tanah air, Vicky Shu Kembali hadir tak hanya sebagai penyanyi tetapi juga sebagai songwriter.

Sayangnya Masih Sayang” adalah salah satu lagu yang telah ditulis sendiri oleh Vicky Shu, lagu ini bercerita tentang kenangan dengan mantan pasangan dan betapa susah untuk move on.

Vicky Shu Rilis Single Sayangnya Masih Sayang, Terinspirasi dari Mantan
Vicky Shu Rilis Single Sayangnya Masih Sayang

Notasi dan lirik lagu ini bisa terbilang sangat easy listening dan mengandung banyak frasa yang bisa diadaptasi oleh netizen untuk menjadi narasi konten tentang mantan mereka.

Namun demikian dalam proses penggarapan lagu ini dilakukan secara serius, Heinriko Christiansen dipercaya Vicky Shu menjadi produser musik sekaligus sebagai penata musik untuk membungkus lagu ini dengan aransemen yang apik.

Dari sisi vokal, Vicky Shu dipandu oleh Nelly Oktaviasari sebagai pengarah vokal, kemudian lagu ini di mixing dan mastering oleh Razak Agus Mulia.

Vicky Shu yang sebelumnya adalah finalis Miss Indonesia 2007, mengawali karir sebagai penyanyi solois pada tahun 2011 silam dan sempat menyabet the best solois singer salah satu program music TV nasional saat itu,.

Setelah itu Vicky Shu yang memiliki passion kuat dalam fashion, memulai bisnisnya dalam dunia fashion dengan mendirikan brand sepatu Syu Syu dan masih terus berproduksi sampai saat ini.

Selain sebagai business woman, seorang istri sekaligus ibu, Vicky Shu juga dikenal sebagai BTS ARMY garis keras, dari sini pengaruh musik pop Korea sangat kuat mempengaruhi notasi lagu yang ditulisnya.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?