in ,

Verena Rilis Lagu Bahagia Kini Ada, Terasa Seperti Pelukan Hangat untuk Siapapun yang Mendengar

Trendwanita.com, Musik – Verena adalah penyanyi dan pencipta lagu berumur 23 tahun asal Indonesia yang tinggal di Sydney.

Ia mulai menekuni bidang tarik suara dari usia 6 tahun dan menulis lagu pertamanya pada umur 13 tahun.

Verena, Penyanyi dan Pencipta Lagu yang Baru Merilis Lagu Barunya yang Bertajuk Bahagia Kini Ada
Verena

Di tanggal 8 Desember 2023, ia merilis single ketiganya yang berjudul ‘Bahagia Kini Ada’.

Lagu ini sendiri memiliki aliran pop-ballad yang terinspirasi karya-karya Mahalini dan Yura Yunita.

Verena menggandeng Saving Reggie Productions sebagai produser di lagu ini. Mereka juga dikenal sering berkolaborasi dengan banyak penyanyi tanah air seperti Misellia.

Lagu ‘Bahagia Kini Ada’ ditulis Verena dengan Ivan Alidiyan, seorang musisi dan penulis lagu yang sering berkolaborasi dengan Raisa, Rossa dan Afgan.

Direkam di Kiln Studios Sydney, Verena berharap bahwa pendengar bisa merasakan dan mendalami lirik-lirik yang ia rakit dalam masa-masa mencoba menerima diri.

Secara naratif, lagu ini menceritakan bagaimana ia akhirnya menemukan sosok yang ia selalu butuhkan, yang ternyata ada di dalam dirinya sendiri.

Lagu ini juga ber-referensi kepada 2 single pertama dari Verena yaitu ‘Hanya Sementara’ dan ‘Tiada Rumah Lagi Untuk Pulang’.

Lagu ketiga ini, ‘Bahagia Kini Ada’ merupakan sebuah akhir cerita yang manis dan indah setelah kedua single pertamanya yang menceritakan kesedihan dan kekecewaan dari kisah cinta.

Di lagu ini ia berlantun bahwa bahagianya sudah tidak hanya untuk sementara, dan rumah untuknya pulang sudah terasa tenang.

Ia berharap bahwa lagu ini terasa seperti pelukan hangat untuk siapapun yang mendengar, dan meskipun lika-liku kehidupan akan selalu ada, pada akhirnya kita semua akan bisa menemukan damai abadi di dalam diri kita masing-masing.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?