in

Ungkapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu Dengan Kalimat Sayang Ini!

Dijamin menyentuh hati!

Seringkali, ulang tahun ibu terlupakan. Walaupun tidak pernah mengharap selalu diucapkan ataupun dirayakan, sebagai anak tentu akan lebih baik selalu mengucapkannya.

Untuk itu, catat dan ingat selalu tanggal ulang tahun ibu. Kamu juga bisa ucapkan ungkapan seperti di bawah ini agar ibu lebih merasa dihargai dan senang.

ucapan selamat ulang tahun untuk ibu
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu, photo : Pixabay

Apa saja yang perlu diucapkan?

Berikut ini ada 25 ucapan selamat ulang tahun untuk ibu yang menyentuh hati!

Check it out!

1. “Hanya mama yang selama ini menemaniku ketika dalam masalah. Dan sekarang aku ingin mengucapkan terima kasih terhadap apa yang mama telah berikan. Happy birthday!”

2. “Aku setuju mengurangi umurku setengah jika Ibu bisa meninabobokanku sampai aku tertidur lagi dalam pangkuan ibu seperti masih kecil dulu. Selamat ulang tahun, Ibu.”

3. “Barakallah fii umrik, Ibu! selamat karena ibu sekarang telah berusia 50 tahun dan masih dalam keadaan sehat wal afiat. Semoga ibu akan selalu sehat dan diberikan panjang umur serta rahmat dari Allah.”

4. “Happy birthday, Mama! Semoga bertambahnya usia ini, mama bisa makin bahagia, diberikan selalu kesehatan dan umur yang panjang.”

5. “Ibuku tersayang, terima kasih untuk semua cinta dan kesabaran ini, akhirnya ulang tahunmu kembali, jadi mari kita membuat hari ini menjadi tak terlupakan!”

6. “Salam ulang tahun yang paling penuh kasih kepada orang yang selalu menjadi inspirasi nyata! Aku sayang ibu! Tetaplah di sampingku, meski renta kini menerpamu!”

7. “Barakallah fii umrik, Bu! Semoga dengan bertambahnya usia ibu ini, ibu diberikan selalu kelonggaran rezeki, diberikan selalu kesehatan dan bisa mempunyai umur panjang untuk beribadah.”

8. “Mama tidak hanya membimbingku dari anak hingga dewasa. Tapi, lebih dari itu, mama seorang pahlawan yang telah memberikan banyak pelajaran hidup yang sangat penting untukku. Mama juga telah memberikan segalanya hanya untuk kesenangan dan kebahagiaanku. Selamat ulang tahun mama! Aku sangat mencintaimu.”

9. “Aku sangat beruntung bisa memiliki seorang ibu sepertimu. Ibu perlu tahu kalau aku sangat mencintaimu sampai kapanpun. Selamat ulang tahun!”

10. “Selamat ulang tahun, Mama! Perlu mama tahu, aku tidak akan pernah menjadi seperti sekarang tanpa mama. Aku sangat mencintai mama sampai kapanpun.”

11. “Selamat ulang tahun, Ma! Terima kasih untuk segalanya yang telah mama berikan. Tidak peduli aku dalam keadaan susah sekalipun, mama selalu menemaniku dan mensupportku untuk bangkit kembali.”

12. “Tidak ada hal lain yang membuatku sangat bahagia kecuali kebahagiaan ibu. selamat ulang tahun! Semoga Allah selalu memberikan ibu kebahagiaan yang tiada henti setelah ini.”

13. “Tidak terasa ibu sekarang telah makin menua. Aku sangat berterima kasih kepada ibu karena telah memberikan segalanya untukku. Dan di hari ulang tahun ini, aku ingin mengucapkan selamat kepada ibu karena telah mencapai yang dicita-citakan dulu.”

14. “Ibu selalu mampu membuatku merasa seperti orang yang paling berharga di dunia. Terima kasih dan aku selalu menghargai semua jasa ibu. Selamat ulang tahun, Ibu.”

15. “Dan yang paling bisa membuatku bersyukur adalah aku selalu bangga terlahir darimu. Ibu, selamat ulang tahun ya.”

16. “Ibu akan selalu menanyakan aku ketika aku dalam kesedihan. Begitu perhatiannya seorang ibu, selamat ulang tahun ya Ibu.”

17. “Menjadi seorang ibu merupakan tugas yang sangat sulit untuk dilakukan. Namun, ibu membuktikannya dengan bisa menjadi seorang ibu yang sangat baik bagi aku dan kakak. Selamat ulang tahun!”

18. “Mamaku yang paling cantik, selamat ulang tahun! Aku sangat mencintai mama. Aku berharap semoga mama selalu mendapatkan hari-hari yang menyenangkan dan tahun demi tahun yang indah kedepannya.”

19. “Aku berharap mama dapat mewujudkan semua mimpi yang selama ini belum tercapai. Dan aku selalu berdoa untuk mama agar diberikan umur panjang, kesehatan dan hari-hari bahagia tanpa henti. Selamat ulang tahun!”

20. “Dulu ketika aku masih kecil, ibu selalu merawatku dengan sabar dan tulus sepenuh hati. Dan sekarang gantian, Bu, sekarang ibu sudah menua dan aku akan merawat ibu dengan tulus dan sepenuh hati pula. Selamat ulang tahun!”

21. “Mereka mengatakan bahwa cinta dan kebahagiaan dimulai di rumah dan Anda selalu menunjukkan itu semua memang kenyataannya. Selamat ulang tahun, Ibu.”

22. “Selamat ulang tahun mamaku yang paling cantik! Jangan bosan-bosan mengingatkan dan menasihati ketika aku melakukan kesalahan karena tanpa nasihat dari mama, mungkin aku tidak akan menjadi apa-apa.”

23. “Memiliki seorang ibu sepertimu merupakan anugerah terindah yang pernah diberikan Allah kepadaku. Dan aku sangat bersyukur ibu diberikan panjang umur dan kesehatan jasmani serta rohani.”

24. “Selamat ulang tahun ya Ibu. Ibu ajari aku cara agar aku selalu bisa tersenyum tegar, walau lagi banyak masalah.”

25. “Saya sangat beruntung memiliki Ibu yang hebat. Ibu telah memberikan begitu banyak cinta kepadaku. Selamat ulang tahun, Ibu.”

Nah, itu tadi adalah ucapan selamat ulang tahun untuk ibu yang menyentuh hati dan bisa kamu contoh.

Selain itu, kamu bisa jujur mengenai perasaan terima kasih dan sayangmu kepada ibu, tentunya hal ini akan semakin membuat ibu lebih terharu dan semakin sayang kepada kalian! Selamat ulang tahun Ibu.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah suara: 2

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Written by Sabrena

Canggung Ucapkan Ulang Tahun untuk Calon Mertua Cari Referensimu

Canggung Ucapkan Ulang Tahun untuk Calon Mertua? Cari Referensimu Di Sini!

Resep Kebab Ayam

Resep Kebab Ayam Sederhana, Cuma Beberapa Langkah!