in

Tips Fashion untuk Wanita Bertubuh Kurus dan Tinggi

Mudah banget diterapkan

Memiliki tubuh kurus dan tinggi mungkin menjadi dambaan bagi hampir setiap wanita. Namun kenyataannya, wanita dengan tubuh yang terlalu kurus dan tinggi juga menemukan permasalahan dalam hal berpakaian.

Pemilik badan kurus dan tinggi kerap kali kesulitan menemukan pakaian yang sesuai. Entah karena ukuran normal atau big yang terlalu kebesaran, maupun ukuran panjang pakaian yang sering kali kependekan.

tips fashion untuk wanita kurus dan tinggi
tips fashion untuk wanita kurus dan tinggi

Adakalanya beberapa jenis pakaian justru membuat si tubuh kurus dan tinggi akan semakin terlihat lebih kurus dan tinggi. Tentunya padu padan busana sangatlah diperlukan dalam urusan ini.

Akan tetapi, sekarang kamu tak perlu khawatir. Kini, sudah banyak tips fashion untuk wanita bertubuh kurus dan tinggi sehingga tidak perlu khawatir terlihat terlalu kurus. Dan pastinya tips ini akan membuatmu lebih percaya diri.

Penasaran apa saja tipsnya? Yuuk simak uraian berikut ini

1. Hindari baju yang terlalu ketat dan terlalu polos. Pakaian ketat dan polos justru akan menampilkan lekukan tubuh kurusmu. Gunakan pakaian yang dapat menambah volume tubuh seperti pakaian yang memiliki motif dan karakter.

2. Hindari baju yang terlalu longgar. Baju yang terlalu longgar pun tidak disarankan untuk pemilik tubuh kurus. Baju longgar ini seperti blouse dan kemeja yang kedodoran.

Baju yang terlalu longgar akan membuat tubuhmu terkesan tertelan baju. Gunakan baju yang pas, tidak terlalu ketat dan terlalu longgar.

3. Jika kamu kurang percaya diri dengan tubuhmu yang terlalu tinggi, pilihlah baju yang panjangnya dibawah panggul. Baju sejenis ini akan sedikit mengurangi kesan tubuhmu yang tinggi.

4. Hindari baju bermotif vertikal. Motif garis vertikal justru membuat si kurus akan tampak lebih kurus. Gunakan motif yang agak meriah untuk menambah volume tubuh.

5. Hindari baju berkerah V-neck. Baju dengan jenis kerah ini akan membuat tulang selangkamu jadi kelihatan. Dan tentunya akan menambah kesan tubuh kurus.

6. Hindari pakaian bewarna gelap. Warna gelap akan memberikan efek kurus, itu sebabnya untuk kamu pemilik tubuh kurus gunakan pakaian dengan warna cerah.

7. Hindari menggunakan kaos dan baju tak berlengan. Pakaian tak berlengan akan menampilkan lengan kurus sehingga akan memberikan kesan tubuh yang lebih kurus. Sebagai gantinya pilihkan baju dengan lengan lebar atau lengan puff untuk menyembunyikan lengan kurusmu.

8. Untuk menambah volume dan memberikan kesan lebih berisi kamu juga bisa memadukan pakaian. Contohnya : Jaket dengan kaos, maupun kemeja yang dipadukan dengan cardigan atau rompi.

9. Gunakan baju dengan hiasan depan. Hiasan depan ini bisa seperti pita, renda atau yang lainnya.

10. Jika kamu ingin mengenakan dress. Pilih dress dengan model bawahan yang mengembang atau jenis balon.

11. Untuk bawahan celana, pilih model celana yang bisa memberikan kesan berisi. Celana yang dapat di gunakan seperti model pipa tak ketat atau boot cup.

Hindari celana model cutbray atau model pensil, karena celana model ini justru membuatmu terlihat lebih kurus. Hindari pula celana yang terlalu longgar karena akan membuat kakimu terkesan menghilang.

12. Hindari memakai celana pendek. Untuk kamu yang bertubuh tinggi dan kurus celana pendek akan lebih menampilkan kaki kurus dan panjang.

13. Gunakan celana bermotif besar dan bewarna cerah. Jenis celana ini akan membuat kakimu tampak lebih berisi.

Untuk motif celana kamu bisa mencoba dengan motif horizontal. Motif horinzontal akan membantumu menyamarkan kaki kurusmu.

14. Selain pakaian, hal lain yang perlu diperhatikan juga adalah model sepatu.

Untuk kamu yang bertubuh kurus pilihlah jenis sepatu bertali dan terbuka. Sepatu yang tertutup akan membuat si kurus terkesan terbungkus.

15. Bila kamu menyukai sepatu berhak. Gunakan wedges dengan model ramping. Model yang tampak berat justru akan membuat kaki tampak lebih ramping.

Nah itu dia Tips Fashion untuk Wanita Bertubuh Kurus dan Tinggi yang bisa kamu terapkan.

Sekarang gak perlu lagi khawatir dengan bentuk badanmu kan? Asal bisa memadukan pakaian dengan tepat, kamu tetap bisa tampil oke dengan bentuk tubuhmu.

Semoga membantu dan selamat mencoba ladies.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah suara: 1

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Written by Miss Trend

Menyajikan informasi menarik seputar wanita.

tips memilih gaun

4 Tips Yang Wajib Diperhatikan Saat Memilih Gaun

Tips Agar Pacaran Jarak Jauh (LDR) Menjadi Awet

5 Tips Agar Pacaran Jarak Jauh (LDR) Tetap Awet