in

Pahamilah Ladies, Inilah 5 Tanda Pacar Ingin Putus

Kamu harus lebih peka

Hubungan yang langgeng, tentu saja merupakan salah satu hal yang banyak diinginkan oleh semua orang. Namun tidak semua orang mengalami hubungan percintaan yang mulus tanpa adanya konflik dan gesekan yang akan mengancam hubungan percintaan.

Salah satu yang menjadi titik dimana kita sebagai wanita sangat perlu untuk peka terhadap pasangan adalah mengetahui apa saja hal yang bisa menjadi tanda bahwa pasangan menginginkan untuk mengakhiri hubungan percintaan.

Banyak tanda yang bisa kita amati ketika pasangan sudah merasa bosan ingin mengakhiri hubungannya. Misalnya saja menjadi lebih dingin, dan tidak seromantis dulu lagi.

Kita yang sedang menjalin hubungan dengan kekasih, tentu mesti mengetahui apa saja tanda ketika kekasih memberikan sinyal ingin putus.

Tanda Pacar Ingin Putus
Tanda Pacar Ingin Putus, photo : pixabay

Dan jika ingin mempertahankan hubungan percintaan, ada baiknya untuk segera mengambil langkah dengan membuka diri untuk berkomunikasi lebih lanjut lagi, agar hubungan anda tidak kandas.

Berikut ini adalah beberapa tanda yang bisa jadi merupakan sinyal bahwa pacar ingin putus.

Ketahui tanda pacar ingin putus

1. Jarang umbar kemesraan

Bisa jadi jika pasanganmu jarang mengumbar kemesraan dihadapan umum atau dihadapanmu secara pribadi, merupakan salah satu indikasi dia mengalami masa bosan menjalin hubungan denganmu ladies.

Jika merasakan keanehan ini, maka kamu bisa mencoba untuk bisa lebih dekat dan juga membuka diri untuk berkomunikasi agar nantinya hubunganmu tidak kandas.

2.Melakukan sesuatu sendirian

Jika dulunya, hampir semua yang dilakukan secara bersama-sama, namun saat ini pasanganmu melalukan sesuatu sendirian, bisa jadi merupakan salah satu sinyal ia sedang menjaga jarak denganmu ladies, dan sinyal bahwa ia memang ingin segera mengakhiri hubungan percintaan.

3. Intensitas komunikasi berkurang

Biasanya, ketika pasangan sudah merasa jengah dan ingin putus, langkah pertama yang diambil adalah perlahan untuk mundur teratur dengan mengurangi komunikasi yang terjalin selama ini.

Intensitas komunikasi akan berkurang, bahkan sangat drastis. Kamu sebagai seorang pasangan mesti peka, jika hal ini sampai terjadi.

4. Menghabiskan banyak waktu diluar

Ketika seseorang sudah merasakan kejenuhan dalam berhubungan, biasanya akan lebih cenderung menghabiskan waktunya diluar untuk menghabiskan penat.

Tentu saja hal ini akan menjadikan waktu bersamamu akan berkurang. Hal ini dilakukan pasangan sebagai salah satu tempat pelaian akan rasa jenuh yang ia rasakan.

5. Bersikap dingin

Selain itu, sikap hangat yang selama ini ia hadirkan kepadamu, perlahan berubah menjadi lebih dingin.

Hal ini memerlukan kepekaanmu terhadap keadaan ini. Jika pasangan sudah mulai bersikap lebih dingin, ada baiknya untuk membuka diri untuk bisa berkomunikasi secara lebih intens.

Itulah beberapa hal yang perlu untuk kamu ketahui, yang bisa jadi tanda pacar ingin putus. Jika hal tersebut terjadi, bicaralah, karena komunikasi adalah jalan terbaik untuk mengatasi sebuah masalah. Terutama masalah hubungan percintaan.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata 4 / 5. Jumlah suara: 4

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Written by Miss Trend

Menyajikan informasi menarik seputar wanita.

Jenis Olahraga Yang Cocok Berdasarkan Zodiak

Inilah Jenis Olahraga Yang Cocok Berdasarkan Zodiak

Tipe Pria Yang Disukai Wanita

Hai Kamu, Ini Lho Tipe Pria Yang Disukai Wanita