in ,

Talitha Rilis Single “thinkaboutyou”, Ajak Duet Alex Colours

Trendwanita.com, Musik – ‘thinkaboutyou‘ adalah sebuah pop-ballad emosional yang menjelajahi kedalaman cinta dan kerinduan.

Lagu ini menggambarkan seseorang yang merindukan cinta dan hubungan yang lebih dalam dengan orang lain, hanya untuk dihancurkan hatinya, tetapi tetap memikirkan mereka.

Talitha.
Talitha.

Trek ini terinspirasi dari pengalaman pribadi Talitha, di mana dia terbang ke Afrika Selatan untuk bertemu seseorang, namun ditinggalkan sendirian meskipun ada janji dan rencana yang dibuat bersama.

“You were my destination, my 24-hour flight. I flew across the ocean, you left my bedside.”

Ditulis bersama-sama dengan Alex Colours, seorang artis Prancis di balik ‘Wasted’ dengan 2 juta streams, yang ia temui di sebuah kamp penulisan di Kuala Lumpur, dan Charlie Kurata, komposer Prancis dan produser di balik ‘Pretending’ dengan 20 juta streams, ‘thinkaboutyou’ dari Talitha. adalah narasi musikal yang menyentuh dengan emosi universal cinta, kehilangan, dan kekuatan abadi kenangan yang pahit manis.

Meskipun liriknya menyentuh hati, ini adalah sebuah lagu elektronik yang santai, diulang dengan bassline yang mempesona dan suara synth yang berwarna-warni.

Hal ini membuat mudah bagi semua orang untuk menjadi penggemar trek 2 menit ini dan pasti akan membuat pendengar memutarnya berulang kali dengan nada synth yang groovy.

‘thinkaboutyou’ is now available on all streaming platforms!

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?