in ,

Stars and Rabbit Kolaborasi Dengan Reporter Investigasi Ian Urbina untuk The Outlaw Ocean Music Project

Dalam sebuah wawancara video, Stars and Rabbit menjelaskan mengapa mereka bekerja sama dengan reporter investigasi Ian Urbina untuk menarik perhatian pada pelanggaran hak asasi manusia dan lingkungan di laut dalam The Outlaw Ocean Music Project.

The Outlaw Ocean Music Project, program yang dijalankan oleh label Synesthesia Media, adalah upaya global dan ekspansif untuk menyebarluaskan jurnalisme investigasi The Outlaw Ocean Project kepada khalayak luas dengan merilis musik yang terinspirasi oleh liputan lepas pantai.

Stars and Rabbit berkolaborasi dengan reporter investigasi Ian Urbina untuk The Outlaw Ocean Music Project
Stars and Rabbit 

Beragam genre dari klasik, hip-hop hingga elektronik, ratusan musisi dari seluruh dunia bergabung dalam proyek ini.

Bahkan banyak menggunakan audio rekaman kejadian di lapangan kedalam lagu ciptaannya.

Dalam video yang diposting oleh The Outlaw Ocean Project, Stars and Rabbit merefleksikan apa arti buku The Outlaw Ocean yang ditulis oleh Ian pada tahun 2019.

“Jika Anda benar-benar peduli dengan laut, cerita Ian menjadi sangat penting,”

kata Elda.

“Sebuah perjalanan yang intens dan berbahaya selama lima tahun diilustrasikan dengan jelas seolah-olah kita berada disana menyaksikan langsung apa yang orang bisa lakukan ketika jauh dari daratan tanpa hukum.

Mengetahui bahwa apapun yang bisa terjadi di laut sangatlah mengejutkan”,

kata Elda.

“Saya langsung yakin bahwa ini adalah proyek yang berharga karena sebagai musisi kami terpanggil untuk ikut ambil bagian dalam menyuarakan isu ini,”

kata Elda.

Far Away From Land” kini tersedia di semua gerai digital. Synesthesia Media rutin mengumumkan rilisan baru tiap bulannya via akun media sosialnya.

Tentang The Outlaw Ocean Project:

The Outlaw Ocean Project adalah organisasi jurnalisme nirlaba yang didirikan oleh Ian Urbina menceritakan investigasi tentang isu lingkungan dan hak asasi manusia di laut secara global.

Proyek ini berusaha untuk tidak hanya menghasilkan jurnalisme investigasi naratif yang kuat, tetapi juga untuk memperluas jangkauan reportase tersebut dengan membentuk sebuah format lain untuk menjangkau audiens di seluruh dunia.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?