in ,

Dalam Single Terbarunya Berjudul Semesta Menari, Ify Alyssa Suguhkan Romansa Anak Muda

Situasi pandemi tidak menghalangi solois Ify Alyssa dalam merilis karyanya.

Di tahun 2020, album perdananya bertajuk “Pelita Lara” rilis dan telah didengar lebih dari 20 juta kali di platform digital.

Dalam Single Terbarunya Berjudul Semesta Menari, Ify Alyssa Suguhkan Romansa Anak Muda
Dalam Single Terbarunya Berjudul Semesta Menari, Ify Alyssa Suguhkan Romansa Anak Muda

Siapa sangka 2 tahun setelah album tersebut rilis, ia menggelar perjalanan tur yang di 4 kota yaitu Bandung, Surabaya, Jogja serta Jakarta dan berlangsung sukses.

Ify Alyssa kini memulai perjalanan bermusiknya kembali setelah 2 tahun lewat single terbarunya berjudul “Semesta Menari”, sekaligus menjadi perkenalan baru musik Ify Alyssa menuju album ke-2 nya.

“Sebetulnya masih ada benang merah dengan lagu-lagu di album pertama karena komposisi musik masih aku yang buat, tapi mungkin ada sedikit suasana baru di aransemen musik dan lirik. Belakangan ini aku lagi suka tulis lirik yang mudah dimengerti”,

ucapnya.

Tak tanggung-tanggung, Ify Alyssa berkolaborasi bersama produser ternama asal Bandung, Ari Renaldi dalam mengaransemen musiknya.

Perilisan Lagu “Semesta Menari” diiringi dengan peluncuran video musik di kanal YouTube Ify Alyssa.

Sesuai dengan makna lagunya yaitu perasaan berbunga-bunga yang ditujukan saat seseorang sedang jatuh cinta, ia menggandeng musisi Luthfi Aulia sebagai director sekaligus lawan mainnya di video musik tersebut.

“Awalnya aku hanya mengajak Luthfi sebagai director-nya, lalu kami sepakat video musik ini cocok ada pemeran laki-lakinya.

Supaya nggak canggung, aku mau Luthfi yang jadi lawan main aku, hahaha”

canda Ify.

Ify Alyssa dan Luthfi Aulia berperan sebagai pekerja di sebuah toko keramik, dan bagaimana mereka menunjukkan perhatiannya satu sama lain dapat tergambar lewat video musik “Semesta Menari”.

Ify berharap, single pembuka ini dari penggarapan album ke-2 dengan format akustik dapat menjadi lagu sing along bersama pendengarnya dalam panggung-panggungnya di waktu mendatang.

Semesta Menari” sudah dapat di dengarkan melalui seluruh digital streaming platform beserta dengan video musiknya.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?