in ,

Sindy Amani Rilis Single Baru Berjudul Losing, Disertai MV yang Heartbreaking!

Setelah dua single terakhirnya yang upbeat, melancholic queen Sindy Amani kembali lagi dengan lagu terbarunya yang bertajuk “Losing” dengan musik yang mellow dan music video yang heartbreaking.

Mengambil inspirasi dari pengalaman pribadinya, yang bila ditarik dalam timeline, merupakan lanjutan dari “Never Good Enough”.

Kembali Ke Era Melankolis, Sindy Amani Merilis Single “Losing” Disertai MV yang Heartbreaking
 Sindy Amani

Single ini akan available pada tanggal 7 Juli 2023 di digital music platform favorit kalian. Beserta Music Video juga akan rilis di tanggal 14 Juli 2023 di YouTube.

Merasa kehilangan saat melepaskan seseorang memang perasaan yang semestinya dirasakan oleh kedua belah pihak.

Merasa kita yang paling tersakiti, merasa menyesal, dan rasanya asumsi terburuk akan selalu menghantui di setiap malam.

Sedihnya adalah terkadang kita terlalu menyelam dalam-dalam ke asumsi kita sendiri.

Dalam “Losing” itulah yang digambarkan secara sentimental oleh Sindy.

“Sometimes kita nggak bisa nyelesain masalah itu dalam satu waktu, karena komunikasi itu sendiri juga butuh waktu, jadi lebih baik biarlah waktu yang menjawab,”

Jelas Sindy

Secara musik, Sindy memang selalu terinspirasi oleh Korean RnB Music. Dalam single kali ini, Sindy juga terinspirasi oleh Yerin Baek dan SZA.

Dengan intro dan awalan yang slow seperti dimana awal kita mengenal sosok Sindy Amani lalu diakhiri dengan musik yang upbeat.

Tentunya, imajinasi kita akan dimanjakan dengan adanya visualisasi berupa musik video dari “Losing” ini yang dibintangi oleh Sindy Amani dan Millie, selain sebagai tokoh utama mereka juga sosok yang menulis lirik dalam lagu ini.

Director, Camera & cinematography, editor, colorist merupakan Luthfi Dani. Dengan drone pilot ada Arriobima, Behind the scenes dan artwork digarap oleh Anuuru Tera, Wardrobe and stylist ialah Sindy Amani sendiri bersama Jayadi Aruba. Dan untuk produksi musik dilakukan oleh Millie dan Andrew Daniel.

Single “Losing” available on 7 Juli 2023 di berbagai DSP dan untuk music video sendiri akan tersedia di Youtube: Sindy Amani pada tanggal 14 Juli 2023.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?