in ,

Rinrin Rilis Lagu Baru yang Ditampilkan di Rusia, Letter to Myself!

Setelah diundang tampil di Rusia dua kali pada tahun lalu dan meraih penghargaan sebagai Young Islamic Culture and Art Ambassador of the Year, akhirnya Rinrin (yang sebelumnya dikenal sebagai Tarrarin) resmi merilis single terbarunya yang ia tampilkan pertama kali di Kazan, Rusia berjudul “letter to myself” ke semua digital streaming platform tepat 3 Februari 2023!

Dalam lagu ini, Rinrin menceritakan bagaimana jadinya apabila dia yang dulu berumur 17 tahun dapat melihat versi dirinya sekarang.

Rinrin Rilis Lagu Baru yang Ditampilkan di Rusia, Letter to Myself!
Rinrin Rilis Lagu Baru yang Ditampilkan di Rusia, Letter to Myself!

Ia ingin menyampaikan pesan bahwa apa pun yang kita capai pada saat ini harus disyukuri karena kita sudah menjadi versi terbaik diri kita yang kita inginkan sebelumnya.

Proses songwriting dan produksi lagu ini mengalir dengan cepat.

Semenjak band nya Svmmerdose bubar, Rinrin menghabiskan waktu hampir satu tahun untuk mencari lagi karakter nya dalam bermusik.

Ia tetap bertahan di genre Alternative, namun memutuskan untuk mengembalikan ciri khas nya sebagai Rinrin. Meninggalkan nama panggung lama nya yaitu Tarrarin.

Dalam solo project ini, Rinrin akan sering menyelipkan penampilan otentik suara dan instrumen yang terasa lebih intimate.

Elemen musik nya dibuat lebih simple dengan progresi chord khas Rinrin.

Rinrin akan menampilkan lagu “letter to myself” dan karya-karya lain nya di acara LETTER TO MINI SHOWCASE, sebuah pertunjukan kecil yang digelar untuk merayakan rilisnya lagu ini.

Acaranya diadakan di Cafe EH! Mendadak pada tanggal 18 Februari 2023 mendatang.

Rinrin juga akan berkolaborasi dengan Abraham Kevin, Julian Jacob, Voxxes, J Jey, & GR Yunk untuk membawakan lagu-lagu dengan aransemen yang berbeda dari karya asli nya. Musisi asal Bogor, Featuz juga akan memeriahkan acara sebagai opening act.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?