in ,

Rayi Putra Rilis Single dan Video Klip Terbarunya Let You Down, Seperti Apa?

Rapper, penyanyi, penulis lagu dan produser multitalenta, Rayi Putra kembali dengan single dan video klip terbarunya yang lembut, “Let You Down”, yang dirilis melalui Def Jam Indonesia, sebuah divisi dari Universal Music Indonesia.

Personal dan intim, lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi Rayi yang pernah mengecewakan orang yang ia cintai dan mencapai suatu titik di mana ia tersadar dan bertekad untuk menebus kesalahannya, dan berjanji tak akan mengecewakan mereka lagi.

Rayi Putra Rilis Single dan Video Klip Terbarunya Let You Down, Seperti Apa?
Rayi Putra Rilis Single dan Video Klip Terbarunya Let You Down, Seperti Apa?

Dengarkan single barunya yang menyentuh hati lewat tautan ini: https://lnk.to/RayiPutraLetYouDown

“Let You Down” mengajak pendengar masuk ke dalam pikiran, jiwa dan hati Rayi, yang dengan jujur berbagi tentang rasa penyesalannya, seraya ia menyanyikan tekad barunya untuk menebus kesalahannya di masa lalu dan berjanji untuk tidak lagi mengecewakan orang yang dicintainya.

“Aku menulis lagu ini berdasarkan pengalaman pribadiku di mana aku merasa telah mengecewakan beberapa orang yang sangat penting dalam hidupku, dan bagaimana aku akan terus berusaha sebaik mungkin untuk menebusnya dan menjadi lebih baik, sehingga aku tidak akan mengecewakan mereka lagi,”

ungkap Rayi.

Ditulis oleh Rayi sendiri dan diproduseri oleh Eka Gustiwana, “Let You Down” menghadirkan perpaduan unik R&B dan Hip Hop khas Rayi, dengan flow halus, beats yang catchy, yang dipadukan dengan lirik yang intim dan introspektif.

“Aku ingin membuat lagu yang terasa sangat intim dan personal. Jadi ketika didengarkan, pendengar akan merasa seperti aku sedang berbicara langsung di depan mereka,”

tambahnya.

“Let You Down” dirilis bersamaan dengan sebuah video klip menawan yang menampilkan sepasang penari dalam sebuah kisah menyentuh tentang cinta dan konflik.

Vokal Rayi yang halus mengalir seraya kita menyaksikan perjalanan sebuah pasangan yang sedang mengalami masa sulit dalam hubungan mereka, mulai dari bertengkar, hingga perlahan-lahan menemukan jalan mereka kembali dan kembali jatuh cinta satu sama lain, yang ditutup dengan sedikit kejutan di akhir video.

Menandai awal dari sebuah tahun baru yang menjanjikan, “Let You Down” hadir sebagai rilisan pertama Rayi di tahun 2023, yang merupakan kelanjutan dari rangkaian rilisan di tahun sebelumnya termasuk, “LAGI? (ft. Laze)”, yang menampilkan rapper Indonesia yang kini sedang ramai dibicarakan, Laze, serta aktris dan figur publik, Enzy Storia dalam video klipnya, juga single terbarunya, “MATAMATA”, yang dibintangi oleh penari dan koreografer ternama di Indonesia, Ufa Sofura.

Selalu ingin menginspirasi dan terhubung secara pribadi dengan para pendengar melalui musiknya, Rayi berbagi,

“Aku berharap ‘Let You Down’ bisa menjadi lagu yang mewakili perasaan pendengarnya dan membantu mereka mengekspresikan perasaan tersebut. Aku harap ini akan menjadi lagu favorit baru mereka yang bisa menghibur dan selalu ingin mereka dengarkan lagi dan lagi.”

Terus dengan mantap mengembangkan basis penggemarnya yang kuat di seluruh negeri melalui perpaduan R&B dan Hip Hop khas-nya yang halus dan unik, Rayi dengan bangga membagikan “Let You Down”, yang merupakan awal dari lebih banyak lagi rilisan baru yang telah ia siapkan untuk tahun ini.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?