in ,

Rangga Jones Kolaborasi Dengan Shye Membentuk 2OFU dan Rilis We’ll Be Alright, Seperti Apa?

Musisi pop independent asal Singapura Kelahiran Indonesia Rangga Jones dan Shye berkolaborasi membentuk 2OFU, merilis single debut mereka ‘We’ll Be Alright’ bersamaan dengan video lirik mereka via Yung Lee Records.

‘We’ll Be Alright’ berbicara tentang cinta, kehilangan dan segala bentuk diantaranya – mengingatkan kita bahwa melangkah ke depan hanyalah bagian dari siklus kehidupan.

Rangga Jones Kolaborasi Dengan Shye Membentuk 2OFU dan Rilis We’ll Be Alright, Seperti Apa
Rangga Jones Kolaborasi Dengan Shye Membentuk 2OFU 

Ada kekuatan besar yang bisa ditemukan di dalamnya dan tidak ada yang perlu ditakutkan karena mungkin selama ini kita sudah melakukannya lebih banyak dari yang bisa kita ingat.

Kolaborasi ini merupakan perpaduan antara Rangga Jones dengan keahliannya dalam audio production dan seni musik yang dilengkapi oleh Shye dengan nuansanya yang sonik dan grunge.

Single ini merupakan single pertama dari EP mereka yang akan rilis di akhir bulan November dan di mixing oleh penyanyi dan penulis lagu Dru Chen.

Dengan antusias menyampaikan kegembiraannya tentang prospek berkolaborasi dengan Shye untuk proyek ini, Rangga berkata,

“Menulis ‘We’ll Be Alright’ cukup lancar karena aku mengetahui bahwa aku ingin menulis sesuatu yang bisa mengingatkan kita untuk menjalani sesuatu secara perlahan, sedikit lebih menikmati hidup dan tidak mengkhawatirkan masa lalu.

Ketika aku mengetahui bahwa Shye bergabung dengan proyek 2OFU, aku merasa sangat bersemangat karena sudah lama aku ingin berkolaborasi dengannya! Ia sangat mudah diajak bekerja sama dan sangat kreatif dengan berbagai pilihan melodinya.”

2OFU (Two of You, dibaca “tofu”), band baru yang dibentuk oleh Rangga Jones & Shye, tidak hanya memberi kebanggaan kepada warisan Asia mereka berdua dengan judul lagu yang mengingatkan pada nama sayuran Tofu, tetapi juga memberikan melodi yang lebih bernuansa sehingga bisa didengar oleh semua orang dimana saja dan kapan saja.

Proyek ini merupakan seri kedua dari kolaborasi spesial oleh Yung Lee Records yang melihat dua artis muda independent paling menjanjikan asal Singapura yang sedang berkembang bersama, meskipun sementara, untuk menjadi lebih besar dari diri mereka sendiri.

Kenalan dengan  Rangga Jones

Dengan genre lagu Pop dan R&B yang semakin berkembang, penyanyi sekaligus produser kelahiran Indonesia yang menetap di Singapura, Rangga Jones, dikenal banyak orang sebagai salah satu musisi baru yang mencuri perhatian banyak kalangan sejak beberapa tahun silam.

Berangkat dari inspirasinya yang datang dari idolanya seperti, Justin Bieber, Lauv, dan Keshi, Rangga yang baru berusia 26 tahun dan merupakan seorang musisi, penyanyi, penulis lagu, serta produser ini menciptakan melodi-melodi indah melalui vokalnya dan memberikan sebuah pengalaman yang sangat menghibur dan memesona.

Semenjak menjadi penulis lagu yang cukup terkenal, debut EP dari Rangga dengan judul ‘A Little Bit Patient’ mengumpulkan hingga total 3,2 juta streaming di Spotify dan juga telah ditampilkan dalam beberapa daftar putar yang disukai banyak orang seperti ‘It’s A Hit’, ‘Hot Hits Singapore’ dan ‘Chillax Ka Mun’.

Lagu-lagu easy listening milik Rangga Jones telah membuatnya menjadi andalan di antara beberapa playlist editorial terbesar di Singapura.

Single terbarunya ‘Confidence in Me’ & ‘Call Me’ telah menjangkau khalayak luas di seluruh dunia dan menempatkan dirinya sebagai salah satu bintang pop yang sedang naik daun.

Kenlan dengan Shye

Best New Act NME dari Asia, Shye adalah produser/penyanyi-penulis lagu berusia 19 tahun yang belajar secara otodidak dalam membuat semua musiknya.

Dia pernah ditampilkan di papan iklan ikonik Times Square yang berada di New York City Desember lalu untuk kampanye Equal Spotify yang mendukung musisi wanita dari seluruh dunia.

Artis “bedroom to billboard” ini juga merupakan salah satu dari 4 artis yang tampil dalam tema lagu NDP 2021, yaitu ‘The Road Ahead’.

Shye merasa paling puas membuat musik yang dekat dengan hatinya dan berbagi dengan pendengarnya yang berasal dari semua warna dan rasa yang berbeda dari suara dan kepribadiannya.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?