in ,

Inilah Profil Dita Karang, Wanita Indonesia Yang Jadi Idol KPOP Secret Number!

Karir Dita tidak langsung mulus

Pasti sekarang sudah tidak asing lagi jika mendengar Dita Karang. Ya sosoknya belum lama ini sempat trending di Twitter dan menjadi perbicanngan banyak orang, karena merupakan wanita pertama Indonesia yang menjadi idol K-Pop dengan grupnya Secret Number.

Lebih dari itu, yuk kenal lebih dekat dengan Dita Karang.

Profil Dita Karang, Image By IG : @ditajuseyo
Dita Karang, Image By IG : @ditajuseyo

Dita Karang memiliki nama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang dan lahir di Yogyakarta 25 Desember 1996.

Wanita cantik ini berpindah ke Amerika Serikat setelah lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) dan belajar di America Musical and Dramatic Academy. Dalam kuliahnya ini, Ia menyelesaikan pada tahun 2017 dan saat itu umurnya 21 tahun.

Karir Dita tidak langsung mulus, karena seperti yang diungkapkannya pada live Instagram pada 1 April 2020 kemarin sempat mencoba audisi di salah satu agensi Korea Selatan namun ia gagal, alias tidak diterima.

Setelah itu Dita mencoba peruntungan lagi di dunia hiburan Korea dengan menjadi trainee di agensi Vine Entertainment selama 2 tahun.

Dalam group Secret Numbe Dita memiliki posisi yang sangat menarik, yakni sebagai Main Dancer dan Lead Vocalist.Dita yang sejak dulu menekuni bidang tari, dan pernah gabung dengan Mila Art Dance di Yogyakarta ini tentu sangat layak mendapatkan posisi itu.

Secret Number, Image By IG : @secretnumber.official
Secret Number, Image By IG : @secretnumber.official

Masih ada lagi hal menarik dari bakat menarinya yang ditekuni sejak SMA itu, yakni pernah juga menjadi salah satu anggota 1 Milion Dance Studio, dimana merupakan kelompok tari terkenal di Korea. Hal ini bisa dilihat di beberapa koleksi video dance cover kelompok tersebut.

Sekarang Dita menjadi salah satu ido K-Pop dimana di Indonesia sendiri, K-Pop memiliki tempat tersendiri di para penggemarnya.

Dikutip dari insertlive, Dita mengungkapkan jika dirinya tidak akan mengecewakan warga masyarakat Indonesia yang sudah mendukungnya. Hal itu diungkapkannya dalam wawancara setelah peluncuran video klip Who Dis.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah suara: 4

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Written by Miss Trend

Menyajikan informasi menarik seputar wanita.

cara mengatasi ketiak hitam menggunakan bahan alami

4 Cara Mengatasi Ketiak Hitam Menggunakan Bahan Alami