in

Pelin Rilis Single Penuh Keceriaan Berjudul Hatimu Hatiku, Terinspirasi Cinta Drakor

Paras cantik, usia muda, dan selalu ceria. Mungkin ketiga hal selain suaranya yang merdu itu ditemukan dalam packaging karya Pelin (dibaca: Pêlin) disukai ribuan mata dan telinga yang telah melihat dan mendengar lagunya.

Setelah melepas beberapa singlenya seperti “Cemburu” serta “Bestie” juga “Luka & Obat”, masih di dalam naungan TikTok Indonesia ia merilis single keempatnya bertajuk “Hatimu Hatiku”.

Pelin, Hatimu Hatiku
Pelin, Hatimu Hatiku

Hadir dengan single terbaru yang lebih fresh, Pelin lebih menunjukkan K-pop vibes dalam single “Hatimu Hatiku” itu.

Kembali dengan rangkaian notasi mayor, “Hatimu Hatiku” menjadi lagu berkategori happy song alias full senyum.

Fun fact, Pelin yang dikehidupan kesehariannya susah baper, tidak peka dan berhati dingin ini bisa mengimajinasikan sebuah kisah dimasa remaja yang berbunga-bunga tentang hubungan pertemanan yang berakhir saling crush.

Dipertemukan dari hubungan pertemanan hingga akhirnya nyaman, lalu jadian.

Totalitas Pelin dalam bermusik kembali terlihat saat ia bisa mengerjakan lagu ini hanya dalam waktu 30 menit!

Ditambah lagi Pelin dalam single terbarunya kali ini menggandeng music producer yang telah menciptakan banyak karya untuk beberapa musisi Indonesia bahkan mancanegara, Abram Lembono.

Seorang music producer jebolan sekolah musik Berklee Boston, Amerika Serikat yang pernah jadi perbincangan di media sosial khususnya Indonesia beberapa tahun lalu lewat karyanya, “Lagu Untukmu Indonesia” yang dinyanyikan teman-temannya dari berbagai negara di dunia.

Dalam single “Hatimu Hatiku” Pelin hanya satu kali bertemu Abram Lembono via zoom untuk proses penggarapan singlenya ini, dan pertemuan keduanya adalah saat Pelin menyelesaikan proses syuting music videonya.

Namun tak disangka hasil dari brainstorming tersebut dapat memberikan hasil yang optimal dalam warna lagu yang unik, juga lebih terasa electronic, namun tidak menghilangkan sisi karakter bermusik Pelin yang cheerful.

Gadis cantik berusia 21 tahun asal Surabaya bernama lengkap Eveline Restu Asmoro ini mengakui “Hatimu Hatiku” juga didasari dari inspirasi yang ia dapat dari berbagai Drakor yang sudah ditontonnya sejak beberapa tahun lalu, seperti My ID is Gangnam Beauty yang dirilis di 2018 lalu.

Salah satu film seri Korea itu melengkapi kisah dari ruang lingkup lingkungannya semasa kuliah yang menjadikan “Hatimu Hatiku” dijadikan single keempatnya.

Pada music video “Hatimu Hatiku” diperankan oleh Joe dan Pelin sendiri.

Kisah yang indah antar mereka berdua membuat Pelin dan Joe sama-sama memendam rasa. Video yang disutradarai oleh Surya Atmaja ini menggambarkan indahnya rasa yang diberikan oleh Pelin maupun Joe lewat cerita keseharian mereka.

Adegan seperti bertemu pertama kali, berkenalan lebih lanjut, menghabiskan waktu bersama dan akhirnya Pelin menyampaikan perasaan cintanya lewat sebuah lagu yang berjudul “Hatimu Hatiku”.

Setelah “Hatimu Hatiku” resmi rilis diseluruh digital streaming platform, tepat 16 November 2022 official music video “Hatimu Hatiku” juga resmi dirilis dan tayang di kanal YouTube Eveline Restu Asmoro.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?