in ,

Mutiara Azka Rilis Single Breathtaking, Hadirkan Nafas Baru Pop-Rap!

Trendwanita.com, Musik – Siapa yang dapat meragukan konsistensi industri musik Indonesia dalam melahirkan karya yang berkualitas dan patut mencuri perhatian?

Dalam hal ini sejenak mari menyaksikan kehadiran musisi muda nan berbakat bernama Mutiara Azka!

Mutiara Azka
Mutiara Azka

Lulusan Universitas Indonesia ini sebelumnya telah mencuri perhatian lewat berbagai ajang bergengsi seperti The Voice hingga Indonesian Idol Special Season.

Kabar terbaru, Mutiara Azka terpilih sebagai main cast di salah satu pertunjukan musikal bergengsi di Jakarta, yaitu Mamma Mia! The Musical.

Dalam karier bermusik, tercatat Mutiara Azka telah melepas total 6 single yang mendapat berbagai apresiasi dan dukungan dari media, penikmat musik, hingga nama-nama besar di industri musik.

Kini, penyanyi sekaligus rapper yang akrab dipanggil Azka tersebut siap melepas single baru berjudul Breathtaking (Reimagined Version).

Sebenarnya single ini telah dirilis pada tahun 2019 lalu sebagai single kedua setelah ‘Clouds’ yang menemati #172 di Top 200 Pop iTunes Chart Indonesia.

Namun di 2023 ini, Azka kembali menghadirkan versi baru untuk lagu bertema empowering tersebut. Perilisan Breathtaking (Reimagined Version) ini ditujukan untuk menggambarkan karakter baru Mutiara Azka yang kini telah into Pop-Rap.

Tak berbeda, Breathtaking (Reimagined Version) ini berisikan pesan yang sangat empowering tentang bagaimana mendobrak batasan diri dalam segala halang rintang kehidupan.

Lewat karyanya ini, Mutiara Azka ingin menanamkan nilai-nilai berharga tentang self-love kepada para pendengar

Azka menulisnya pun sebagai rasa syukur dan bentuk terima kasih kepada diri dan orang-orang di sekelilingnya yang senantiasa setia menemani hingga berada pada titik kehidupan saat ini.

Secara musikalitas, kualitas Mutiara Azka tentu telah mengalami perkembangan yang begitu signifikan, di mana ia terdengar lebih mature.

Hal ini menandakan bagaimana Azka telah mengalami growing process secara skill dan profesionalitas di bidang musik, bukan hanya di personal life saja.

Dari segi aransemen, Breathtaking (Reimagined Version) mengambil irama up-beat dengan special part di mana Azka menunjukkan skill-nya dalam nge-rap!

Lagu ini ditujukan oleh Mutiara Azka secara khusus pada semua orang yang telah berhasil melalui momen-momen penting yang mengubah hidup, baik itu besar maupun kecil.

Setiap manusia memiliki momen atau ‘zona waktu’ masing-masing,

“Jadi terima kasih ke diri sendiri karena kita sudah berjuang,”

pesan Mutiara Azka lewat Breathtaking (Reimagined Version).

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?