in ,

Livingroom Raih Penghargaan AMI AWARDS 2022

Livingroom adalah duo pendatang baru yang terdiri dari saudara, Braunsugar dan 1NG.

Braunsugar, atau Liam kepada teman dan keluarga, adalah seorang penyanyi/rapper/penulis lagu/produser yang berasal dari Jakarta, Indonesia.

Livingroom
Livingroom

Dia adalah anggota tertua dari Livingroom. ENFP yang lahir pada 10 Juli 2002 pertama kali jatuh cinta pada musik melalui karya rapper Childish Gambino, tetapi memutuskan untuk benar-benar mencoba musik setelah mendengarkan rapper Korea.

Tujuan hidupnya adalah membuat musik keren dengan orang-orang keren.

Ditemani dengan 1NG, yang dikenal sebagai Ingmar sebagai nama aslinya adalah produser dan pembuat beat dari Jakarta, Indonesia.

Seorang ISTJ, ia lahir 17 Juni 2006 dan mulai membuat ketukan saat ia berusia 10 tahun setelah menemukan GarageBand.

Setelah menemukan dunia hip-hop dan rap, dan akhirnya K-pop, ia serius memproduksi dan memperluas genre dan fleksibilitasnya.

Terus belajar tentang musik, tujuan hidupnya adalah menghasilkan lagu untuk K-Pop dan J-Pop, dan dihormati sebagai produser.

Pengaruh yang mereka pelajari setiap hari bervariasi dari berbagai tempat di dunia dan musik.

Mereka mengambil banyak inspirasi dari produser/artis Amerika seperti Kanye West, Pharrell Williams, dan Travis Scott, selain juga menjadi penggemar berat komposer Pop Korea dan Rapper Korea.

Mereka tidak pernah membatasi diri pada satu genre karena mereka percaya bahwa pada akhirnya, musik keren apapun adalah musik keren, dan itulah yang ingin mereka buat.

Duo, Livingroom secara resmi bergabung dengan Wonderland Records dan merilis single debut pertama mereka pada Januari 2022 berjudul “Precious”, ditulis dan diproduksi oleh Livingroom sendiri, lagu pop/hip-hop ini merupakan rilisan pertama mereka bersama Wonderland Records.

“Precious” adalah lagu tentang kencan di kota Jakarta. Pengalaman itu jelas telah berubah selama pandemi, dan lalu lintas ditukar dengan layanan pengiriman dan streaming makanan online.

Di mana pun kita berada, selalu istimewa ketika kita bersama orang yang berharga (‘precious’), melalui instrumental sederhana, Braunsugar menggunakan lapisan vokal dan chorus sederhana untuk menciptakan track hip-hop yang dinamis dan menyenangkan yang siap menemani melewati lalu lintas Jakarta.

Selanjutnya pada Juli 2022, Livingroom merilis single kedua mereka yang berjudul “Stars”, sebuah lagu R&B yang dipengaruhi oleh gitar hip-hop tahun 90-an, yang diproduksi oleh 1NG.

Braunsugar bernyanyi dan rap di track, menunjukkan keserbagunaannya melalui baris rap yang manis dan melodi catchy, yang semuanya ditulis oleh dirinya sendiri.

Pada tahap awal mereka berada di industri musik ini, Livingroom. berhasil membawa salah satu penghargaan dari AMI Awards ke-25.

Mereka memenangkan Best Rap/HipHop Duo/Group untuk single debut mereka, “Precious”.

Penghargaan ini bertanda sebagai batu loncatan mereka di industri musik ini untuk terus membuat musik yang hebat, dan melanjutkan perjalanan mereka di industri musik ini, oleh karena itu, mereka akan merilis single ketiga mereka dalam waktu dekat.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?