in ,

Lewat Single Ketiga Berjudul Piece of My Heart, Comatra Bercerita Tentang Masa Kecilnya yang Berat

Trendwanita.com, Musik – Comatra merilis lagu baru berjudul “Piece of My Heart” di tahun 2024 sebagai single ketiganya, setelah “Silence” dan “Cast Away”.

“Piece of My Heart” masih se-vibes dengan single- single Comatra sebelumnya, yang menceritakan tentang sisi kelam  kehidupan.

Piece of My Heart, Comatra
Piece of My Heart, Comatra

Lagu ini merupakan lagu yang ia tulis sewaktu duduk di bangku Sekolah Dasar.

Saat itu, Comatra belum menyadari kemampuan menulis lagunya, ia hanya menganggap sebagai curahan hati yang tak pernah diungkapkan ke siapa pun.

Dalam lagu ini, Comatra bercerita tentang masa kecilnya yang berat, dimana ia dijauhkan oleh teman- teman yang Comatra sendiri tidak tahu penyebabnya.

“Piece of My Heart” merupakan lagu pertama yang ia tulis. Karena kegemarannya bermain gitar, Comatra mulai mencari nada- nada untuk jurnalnya tersebut.

Itu lah awal mula Comatra menekuni penulisan lagu dan bernyanyi.

Comatra ingin bercerita melalui “Piece of My Heart” jika ia pun mengalami hal- hal menyedihkan dalam hidupnya namun berhasil melalui itu, Comatra juga berharap para pendengar dapat berhasil melalui masa- masa sulit mereka.

Proses pembuatan “Piece of My Heart” pun terbilang singkat karena lirik diambil dari jurnal pribadi Comatra.

Untuk musiknya jika Comatra terlintas suatu nada di pikiran, ia akan langsung menulis dan mencocokkan jurnal pribadinya sebagai lirik.

“Piece of My Heart” dapat didengarkan di seluruh digital musik platform pada tanggal 17 Mei 2024 dan video musik dapat ditonton pada tanggal 24 Mei 2024 di channel YouTube GP Records.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?