in ,

Bikin Gagal Move On, Lagu Bukan Sebuah Rindu dari Yovie Widianto dan Andmesh, Cobain Dengerin Yuk!

Trendwanita.com, Musik – Industri musik Indonesia kembali di suguhkan dengan kolaborasi yang diprakarsai oleh Yovie Widianto.

Kali ini,sang maestro memilih Andmesh untuk menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul “Bukan Sebuah Rindu”; yang mana juga adalah bagian dari proyek “Yovie and HisFriends”.

Lagu Bukan Sebuah Rindu dari Yovie Widianto dan Andmesh (1)
Lagu Bukan Sebuah Rindu dari Yovie Widianto dan Andmesh

Adapun pelantun “Cinta Luar Biasa”,“Hanya Rindu”, dan “Kumau Dia” ini dipilih karena sepak terjangnya yang luarbiasa di belantika musik Indonesia.

Sejak awal kemunculannya, Andmesh sudah mencuri perhatian sang maestro.

“Andmesh adalah seorang pejuang dengan potensi yang tinggi, ia adalah divo dan musisi yang sangat berbakat,”

ucap Yovie Widianto.

Sebagai penyampai pesan dari “BukanSebuah Rindu”, Andmesh sendiri mengaku kolaborasi ini sudah mencuri hatinya sejak pertama kali diperdengarkan saat workshop.

“Sejak pertama dengarlagunya, aku langsung bisa merasakan rasa dari liriknya; bahwa cinta memang takselalu bisa miliki… Perih banget kan…,”

ujar Andmesh.

Single ini bukan hanya buah karyadari Yovie Widianto seorang, dirinya juga melibatkan sang putra, Arsy Widianto untuk menulis serta menyusun melodinya.

“Saya terkesan dengan hasil kerja Arsy karena dia selalu mampu menerjemahkan kedalaman dari sebuah lagu,”

ucap Yovie Widianto.

Penulisan lagu yang ekspresif olehArsy dikolaborasikan dengan orkestrasi dari Budapest Scoring Orchestra membuat “Bukan Sebuah Rindu” semakin istimewa dari segi komposisi.

Salah satu cara untuk menyampaikan makna sebuah lagu adalah lewat visualisasi di music video. MV “Bukan Sebuah Rindu” digarap oleh Nocturnal Projects, disutradarai oleh Bobby Adrian dan Jessy Sylviani.

Dari segi konsep, video musik “Bukan Sebuah Rindu” mengambil alur maju mundur. Bercerita tentang sepasang perempuan serta laki-laki yang bersahabat sejak kecil dan benih cinta pun tumbuh diantara mereka.

Namun konflik hadir ketika keduanya beranjak dewasa. Nadya Arinayang merupakan bintang utama video musik ini mengaku sangat excited bisa menjadi bagian dari lagu “Bukan Sebuah Rindu”.

“Aku suka lagu-lagunya mas Yovie,jadi seneng banget dan excited pas diajak shooting untuk jadi bagian salah satu karya beliau,”

ucapnya.

Penasaran bagaimana cerita MV “Bukan Sebuah Rindu”?

Saksikan video musiknya hanya di official YouTube channel Yovie Widianto dan dengarkan lagunya di layanan musik digital favorit kamu.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?