in , ,

Kolaborasi Istimewa Yovie Widianto Bareng Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya Hadirkan Lagu Menyesal

Yovie Widianto hadir dengan project istimewa di 2023 dan mengawalinya melalui kolaborasi bersama LTZ (Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya) dalam single berjudul ‘MENYESAL’ yang akan dirilis pada 3 Maret 2023.

Tidak tanggung-tanggung, dalam project spektakuler ini, Yovie Widianto menggandeng tiga superstar muda Indonesia untuk membawakan lagu hits ciptaannya.

Kolaborasi Istimewa Yovie Widianto Bareng Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya Hadirkan Lagu Menyesal
Kolaborasi Istimewa Yovie Widianto Bareng Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya Hadirkan Lagu Menyesal

Bersatunya Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya dalam lagu ‘Menyesal’ ini didesain khusus oleh Yovie untuk menjadi performance yang mencuri hati.

Produksi musik yang memperhatikan sampai detail terkecil, penjiwaan lirik lagu yang memberikan kedalaman rasa, hingga harmoni vokal yang luar biasa, sungguh impresif! Tentunya merupakan salah satu karya musik terbaik di tahun ini.

Lagu ‘Menyesal’ merupakan single perdana sekaligus pertama dari rangkaian single dalam project terbaru album Yovie & His Friends yang rilis dibawah label Universal Music Indonesia.

Di album ini, Yovie Widianto akan menggandeng banyak penyanyi serta musisi papan atas Indonesia untuk membawakan karya-karyanya.

Digandengnya Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya dalam single pertama ini menjadi kabar gembira bagi para fans serta pecinta musik tanah air.

Kualitas dan prestasi ketiganya yang sungguh luar biasa berpadu apik dengan sentuhan musik sang maestro Yovie Widianto.

Harapan dari project ini adalah untuk membawa musik Indonesia ke pasar musik global.

Dengan dukungan para fans serta seluruh masyarakat Indonesia, panggung tingkat dunia yang menghadirkan karya-karya anak bangsa bisa terealisasi.

Sebagai sosok utama dalam project ini, Yovie Widianto yang telah berkarir di industri musik selama lebih dari 3 dekade dengan segudang pencapaiannya, pada tahun 2020 resmi dinobatkan sebagai pencipta lagu dengan jumlah stream terbanyak melalui playlist “Written by Yovie Widianto” dari Spotify, bukan hanya di Indonesia atau bahkan Asia, namun di seluruh dunia!

Saat ini jumlah stream lagu-lagu Yovie di Spotify saja, sudah mencapai angka 1.618.614.488 (satu milyar enam ratus delapan belas juta enam ratus empat belas ribu empat ratus delapan puluh delapan) stream dan tentunya masih terus bertambah.

Di usia mereka yang masih muda, Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya juga telah banyak mengukir prestasi.

Ketiganya memiliki pengalaman kolaborasi dengan artis internasional.

Lyodra dengan Calum Scott, Tiara Andini dengan Zack Tabudlo dan Ziva Magnolya dengan Stacey Ryan.

Berbagai penghargaan musik, dalam dan luar negeri, berhasil diraih oleh tiga idola muda Indonesia ini.

Sebelumnya pada tahun 2020, Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya merilis lagu #TerlanjurMencinta yang diciptakan oleh Yovie Widianto dan dirilis dalam 3 aransemen berbeda.

“Mengapa Kita #TerlanjurMencinta” versi Lyodra, “Maafkan Aku #TerlanjurMencinta” versi Tiara Andini, dan “Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta” versi Ziva Magnolya merupakan rilisan yang bukan hanya menjadi hits tapi juga sebuah terobosan di industri musik dunia.

Single ‘Menyesal’ merupakan lagu cinta bergenre pop ballad dengan nuansa megah yang bercerita tentang pilunya sebuah penyesalan dan sulitnya merelakan seseorang melalui lantunan piano dalam iringan strings section yang merdu dan semakin menambah syahdu.

Jangan lewatkan bagian harmonisasi canon dari LTZ (Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolia) yang sangat memukau!

Dalam rangka mendukung kampanye membawa musik tanah air ke panggung yang lebih luas di pasar musik global, campaign #MusicIsUniversal hadir dengan optimisme sekaligus keyakinan bahwa hits dunia bisa datang dari mana saja, termasuk Indonesia.

Single ‘Menyesal’ oleh Yovie Widianto bersama LTZ (Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolia) resmi dirilis pada tanggal 3 Maret 2023 pukul 00:00 WIB.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?