in

Kisah Nyata Tentang Memendam Rasa dari Gibran Marten x Thebilsproject di Lagu Cuma Kamu

Aktor dan Penyanyi Gibran Marten akhirnya merilis single terbarunya yaitu Cuma Kamu, dan dalam kesempatan ini Gibran berkolaborasi dengan Bilsproject.

Dengan single yang berjudul Cuma Kamu, dalam kesempatan ini Gibran menceritakan sebuah kisah nyata yang bercerita tentang perasaan kita semua yang mencintai, mengagumi atau memiliki perasaan yang terdalam terhadap seseorang.

Kisah Nyata Tentang Memendam Rasa dari Gibran Marten x Thebilsproject di Lagu Cuma Kamu
Kisah Nyata Tentang Memendam Rasa dari Gibran Marten x Thebilsproject di Lagu Cuma Kamu

Sebuah perasaan yang tersimpan dan tak pernah terucapkan dalam kata- kata juga.

Hal ini juga Gibran pun pernah alami, karena merupakan sebuah kisah nyata yang menjadi dasar cerita dari lagu Cuma Kamu.

Proses pengerjaan dari lagu Cuma Kamu, juga dibantu oleh Bill Agustinus @thebilsproject untuk lirik dan nada, kemudian dibantu juga oleh Kezia Sicilia @keziasicilia sebagai vocal director, dan Marcel Stephano sebagai produser.

Sedangkan untuk Aransemen musik nya dikerjakan oleh @altansamusic dan proses mixing @billyramdhani.

Gibran bercerita bahwa lagu ini mengenai perasaan yang lama tersimpan, suka tapi belum terkatakan, dan akhirnya memutuskan untuk menyatakan perasaan nya.

Namun lagu ini selain merupakan pengalaman dari pencipta lagunya tapi basically mewakili perasaan setiap mereka yang memendam rasa terhadap “someone, but never had a chance to express their feelings”, jadi lagu ini tentang kita semua yang memendam rasa kepada seseorang.

Banyaknya kisah nyata dan juga pengalaman yang dirasakan sebagai cerita dari lagu ini, yang menjadikan Gibran bisa mendalami lagu ini dengan cepat.

Ditambah juga dengan bekerjasama dengan composer dan arranger yang oke yaitu altansa music, jadi lebih membuat lagu Cuma Kamu memiliki sentuhan musik yang terdengar enak di kuping.

Selain itu proses pengerjaan dan produksi dari lagu Cuma Kamu ini berlangsung dengan lancar dan memakan waktu pembuatan sekitar 1 Bulan dari proses kreatif, ideas sampai dengan selesai pengerjaan proses Mixing Mastering.

Sehingga membuat lagu Cuma Kamu bisa ranmpung dengan cepat di tengah kesibukan dari Gibran dan juga thebilsproject sendiri di tahun 2022 ini.

Tentu di ke depan nya, lagu Cuma Kamu akan menjadi awal dari berbagai karya kreatif yang akan dihadirkan oleh Gibran Marten di Industri Musik Indonesia.

Dan tentunya juga di tengah kesibukan dari Gibran sendiri yang juga membagi waktunya di tengah proses shooting untuk series terbaru nya yang akan mulai produksi di bulan Oktober 2022.

Lagu Cuma Kamu sudah resmi dirilis d tanggal 14 Oktober 2022 dan dapat didengarkan di seluruh kanal musik digital, dan sudah bisa di request di radio – radio kesayangan.

Semoga lagu Cuma Kamu dari Gibran Marten x thebilsproject dapat menjadi alternatif musik yang disukai bagi pendengar musik Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?