in

Tak Perlu Minder, Inilah 5 Keuntungan Menjadi Jomblo

Enjoy aja ladies!

Sendiri atau jomblo mungkin sering di konotasikan dengan keadaan yang kurang beruntung, tidak laku atau hal-hal lain yang berkonotasi negatif.

Karena pada praktiknya para Jomblo sering di bilang sebagai orang yang tidak laku, dan sering dijadikan olok-olokan oleh teman-teman anda sendiri atau bahkan dari orangtua.

Keuntungan Menjadi Jomblo
Keuntungan Menjadi Jomblo

Tetapi tidak selamanya menjomblo itu selamanya buruk atau ngenes. Sebenarnya banyak pula keuntungan yang bisa di dapatkan ketika anda sendiri tanpa pasangan. Tergantung bagaimana cara kita menjalani kesendirian itu sendiri.

Dibawah ini akan kita bahas beberapa keuntungan yang bisa di dapatkan bagi para jomblo. Bagi kamu yang masih sendiri sampai saat ini jangan berkecil hati apalagi minder ya ladies.

Jangan pula merasa cemburu kepada teman-teman yang sudah memiliki pasangan atau sudah menikah.

Daripada selalu berangan-angan atau merasa cemburu dengan berkecil hati lebih baik mengambil hal-hal positif yang dapat di ambil dari menjomblo.

Apa saja keuntungan yang dapat diperoleh kalau menjadi jomblo? Berikut ulasan lengkapnya

1. Mempunyai waktu luang yang lebih

Biasanya orang yang memiliki pasangan pasti selalu menghabiskan waktu dengan pasangannya, untuk sekedar jalan-jalan, telepon, chatting atau apel ke tempat pasangan.

Dan untuk jomblo hal-hal yang dilakukan orang berpasangan tidak berlaku baginya. Maka dari itu waktu luang pasti lebih banyak, dan dapat digunakan untuk mengurus hal-hal lain seperti pekerjaan, liburan dan lainnya.

2. Bergaul dengan siapa saja

Bagi orang yang telah berpasangan pergaulan mungkin lebih terganggu karena kita terikat dengan perasaan tidak nyaman atau takut akan membuat pasangan kita cemburu. Ataupun sekedar berteman dengan lawan jenis karena takut menimbulkan kesalah-pahaman pasangan kita.

Nah berbeda halnya dengan jomblo yang tidak terikat dengan siapapun, jomblo bebas bergaul dengan siapapun, kapanpun, dan dimanapun tanpa takut ada yang cemburu atau salah paham.

3. Terhindar dari stres

Mungkin banyak kita lihat orang yang telah menikah atau berpasangan sering mengeluh stres karena pasangannya minta macam-macam hal yang tidak dapat dipenuhi.

Walaupun tidak terjadi kepada semua pasangan tetapi banyak contoh orang berpasangan yang merasa stres karena hal ini.

Berbeda hal nya dengan jomblo, walaupun merasa ngenes tetapi jomblo terbebas dari perasaan terbebani, sakit hati, cemburu, bête, dan baper, maka dari itu jomblo lebih terhindar dari stres.

4. Memanjakan diri

Bagi para pasangan yang harus sering bertemu untuk jalan, telepon, atau chatingan biasanya susah meluangkan waktu untuk memanjakan dirinya sendiri. Selain itu waktu dengan diri sendiri pun akan berkurang, berbeda halnya dengan para jomblo.

Pra jomblo memiliki waktu untuk memanjakan diri lebih lama, bisa mandi lebih lama, luluran, tidur, nonton film dan lain sebagainya. Tanpa merasa terganggu oleh pasangan.

5. Lebih irit

Bagi yang memiliki pasangan mereka harus memiliki budget khusus untuk traktir pasangannya, jalan-jalan atau sekedar membelikan kado.

Sedangkan untuk jomblo sendiri tidak harus melakukan hal-hal tersebut maka dari itu pasti bisa lebih menjaga isi dompetnya sendiri.

Itulah beberapa kelebihan dari jomblo, semoga bisa membuat lebih positif menjalani masa jomblo ya ladies.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah suara: 1

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Written by Miss Trend

Menyajikan informasi menarik seputar wanita.

Tips Agar Pacaran Jarak Jauh (LDR) Menjadi Awet

5 Tips Agar Pacaran Jarak Jauh (LDR) Tetap Awet

Pacaran Beda Usia Terlalu Jauh

5 Masalah Yang Sering Timbul Saat Pacaran Beda Usia Terlalu Jauh