in

Kenalan Dengan Seraya, Yang Sudah Rilis Single Terbarunya Terbaik (Tuk Kita)

Mereka telah kembali. Adalah Ferdy, Ajung & Rey, 3 orang musisi yang sebelumnya telah malang melintang di industri musik Indonesia dengan band nya masing masing.

Ferdy sebagai Vocalist, pernah bergabung di salah satu Label Nasional – My Music dan aktif di industri musik Indonesia dengan band DAVINCI dari tahun 2010 sampai dengan 2015.

Seraya
Seraya

Ajung sebagai Gitarist, pernah bergabung di salah satu Label Nasional – Halo Entertainment Indonesia (HEI) dan aktif di industri musik Indonesia bersama band Andika & D’Ningrat dari 2018 sampai dengan 2020.

Rey sebagai Keyboardist, pernah bergabung di salah satu Label Nasional – Nagaswara dan aktif di industri musik Indonesia bersama SALEENA sejak tahun 2014 sampai dengan 2016.

Saat ini mereka telah kembali ke kancah industri musik tanah air dan bergabung dalam SERAYA di bawah naungan label dan manajemen SINTESA PRO.

SERAYA telah merilis Single Terbaru nya yang berjudul Terbaik (Tuk Kita). SERAYA diambil dari kata RAYA ,yang berarti BESAR dan imbuhan SE ditujukan untuk menyatakan kebersamaan, sehingga makna kata SERAYA adalah bersama sama untuk BESAR.

Lagu ini di tulis oleh Ajung, mengisahkan tentang suatu hubungan yang tidak sesuai harapan, karena tidak mendapat restu dari Orang Tua, walaupun keduanya telah saling menyayangi. Terkadang kita harus merelakan seseorang meski kita harus sakit hati dan kecewa.

Kisah ini merupakan penggambaran bahwa cinta tidak harus memiliki , dan hal tersebut merupakan pilihan yang Terbaik ( tuk kita).

SERAYA berharap lagu-lagu karya mereka dapat menambah khazanah musik Indonesia.

Lagu ” Terbaik ( tuk kita)” sudah bisa didengarkan diseluruh kanal digital music platform pada tanggal 12 Januari 2022. Selamat Mendengarkan!

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah suara: 3

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?