in

Sambut Usia Ke-6 Jogja City Mall Gelar Jogja Fashion Rendezvous 2020

“ReBorneo – The Hidden Paradise”

Jogja City  Mall merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan konsep yang unik dan berbeda dari mal lainnya.

Berdiri diatas lahan seluas+3 hektar, Jogja City Mall mengusung konsep perpaduan antara arsitektur bergaya Romawi dengan 17 kolom berdiri tegak di façade untuk menyambut pelanggan mal dan Jawa Keraton Kolonial yang tercermin ditegel-tegel kunci dan railing khas Keraton Ngayogyakarta.

Jogja City Mall terletak di Jalan Magelang Km. 6 No. 18, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, 55284.

Berbagai fasilitas diberikan bagi pengunjung seperti Customer service, Wheelchair Service, Baby Stroller, Nursing Room, Makeup room, Musholla, Gereja, Parkir motor kurang lebih 3000 kendaraan, parkir mobil kurang lebih 1500 kendaraan, Ladies Parking, Outdoor stage, Main Atrium, Hall A, Hall B & Hall C, ATM Centre & ATM Galeri.

The Hidden Paradise Jadi Tema Jogja Fashion Rendezvous 2020
The Hidden Paradise Jadi Tema Jogja Fashion Rendezvous 2020

Dalam rangka perayaan Ulang Tahun keenam, Jogja City Mall kembali mengadakan Jogja Fashion Rendezvous dengan tema “ReBorneo – The Hidden Paradise”. Pagelaran fesyen ini akan diadakan pada 14 Juni 2020 di Atrium Jogja City Mall.

Jogja Fashion Rendezvous (JFR) merupakan event peragaan busana yang sebelumnya diadakan di tahun 2016, 2017 dan 2018 persembahan dari Jogja City Mall (JCM), untuk mempertemukan perancang busana dari berbagai daerah guna berkumpul dan bersama-sama melaksanakan peragaan busana orisinil rancangan dari setiap perancang busana tersebut, dimana rendezvous sendiri mengambil dari bahasa Prancis yang mempunyai arti “berkumpul/bertemu”.

Jogja Fashion Rendezvous 2020 : “ReBorneo – The Hidden Paradise” kali ini akan mengangkat kekayaan alam dan budaya khas Kalimantan yang diimplementasikan tidak hanya dalam konsep peragaan busana melainkan juga melalui dekorasi mall.

Atrium Jogja City Mall akan disulap menjadi runway peragaan busana sepanjang 30 meter dengan dekorasi pepohonan khas hutan hujan tropis di Kalimantan.

Menggandeng koreografer dan creative director fashion ternama yaitu Ananta Kanapi, Jogja Fashion Rendezvous 2020 akan menampilkan rancangan fashion para designer kenamaan Indonesia yang mengangkat tema kekayaan alam dan budaya khas Kalimantan.

ReBorneo menjadi gebrakan baru trend fesyen yang disuguhkan oleh Jogja City Mall dengan mengangkat kekayaan alam Kalimantan.

ReBorneo sendiri memiliki arti terlahir kembali dan mengawali sesuatu yang baru, juga karena Jogja City Mall ingin mengangkat isu mengenai kelangsungan alam hutan agar masyarakat lebih peduli lagi dan mendukung campaign Go Green yang marak disuarakan Kalimantan dan perpindahan ibu kota juga merupakan suatu langkah baru bagi negara Indonesia.

Kekayaan alam hutan di Kalimantan yang diangkat oleh Jogja City Mall kali ini diharapkan dapat membangkitkan semangat masyarakat untuk bersama – sama menjaga kekayaan dan kelestarian alam Kalimantan.

Jogja Fashion Rendezvous ini menjadi konsep baru yang diusung oleh Jogja City Mall, dimana di perayaan ulang tahun sebelumnya Jogja City Mall mengadakan LOCAL (Landmark of Music, Art and Cullinary) dengan mengusung konsep event casual yang menampilkan musisi nasional yaitu Letto dan GAC, instalasi seni, serta festival kuliner.

Harapannya melalui Jogja Fashion Rendezvous 2020 : ReBorneoThe Hidden Paradise kali ini Jogja City Mall bisa mengajak masyarakat untuk lebih mencintai budaya juga menjaga alam Kalimantan.

Dalam Jogja Fashion Rendezvous kali ini Jogja City Mall tetap memberikan sentuhan elegan nan berkharisma, pengunjung tentu akan merasakan atmosfer yang berbeda dari Jogja Fashion Rendezvous 2020: “ReBorneo – The Hidden Paradise” ini.

Written by Miss Trend

Tips Memilih Baju Hamil

4 Tips Memilih Baju Hamil Yang Tepat

Inilah Isi Kepala Kami Para Wanita Yang Sebaiknya Kalian Ketahui

Wahai Pria, Inilah Isi Kepala Kami Para Wanita Yang Sebaiknya Kalian Ketahui