in ,

Indah Dewi Pertiwi Rilis lagu Hanya Merindu, Berkisah Tentang Kekasih yang Hilang

Trendwanita.com – Indah Dewi Pertiwi, sering disingkat menjadi IDP. Indah Dewi Pertiwi meraih ketenaran dalam industri musik Indonesia melalui beberapa single hits.

Dia dikenal dengan lagu-lagu pop yang memiliki melodi yang mudah diingat, lirik yang mendalam, dan vokal yang kuat.

Indah Dewi Pertiwi Merilis lagu "Hanya Merindu"
Indah Dewi Pertiwi Merilis lagu “Hanya Merindu”

Beberapa lagu terkenalnya termasuk “Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa,” “Gerakkan Badanmu,” dan “Teman Terindah.”

Kiprah di Industri Hiburan Selain berkarir di bidang musik, Indah Dewi Pertiwi juga mencoba peruntungannya di dunia akting. Dia muncul dalam beberapa sinetron (serial TV) dan film di Indonesia.

Selama kariernya, Indah Dewi Pertiwi telah menerima beberapa penghargaan musik, termasuk AMI Awards (Anugerah Musik Indonesia).

Penghargaan tersebut mencakup kategori seperti Artis Solo Wanita Terbaik dan Penampilan Terbaik dalam Video Musik.

IDP dikenal karena citra panggungnya yang energetik, dengan penampilan panggung yang menarik perhatian. Dia sering tampil dengan beragam kostum dan rambut yang unik.

Selama kariernya, IDP telah mencoba berbagai gaya musik, termasuk pop, dance, dan balada. Hal ini menunjukkan fleksibilitas dan eksperimennya dalam musik. Indah Dewi Pertiwi adalah salah satu artis yang telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam industri hiburan Indonesia dan terus mempertahankan popularitasnya di kalangan penggemarnya.

Tentang lagu hanya merindu

Lagu hanya merindu bercerita tentang kerinduan seseorang terhadap kekasihnya yang sekarang entah dimana, tetapi dia sudah tidak mengharapkan untuk bisa kembali bersama, hanya sekedar merindu saja.

Terus-menerus terganggu oleh pikiran dan kenangan tentang pasangan yang sekarang tidak bisa lagi ditemui.

Karena ada banyak kenangan bersama orang tersebut yang membuatnya sulit untuk melupakan menunjukkan tentang perasaan rindu yang mendalam.

Bertanya tentang keberadaan dan keadaan orang yang dirindukan, dan menyadari bahwa orang tersebut mungkin tidak merasakan rindu yang sama.

Meskipun begitu, dia hanya ingin mengungkapkan perasaan rindu meski tanpa mengharapkan balasan yang sama.

Lagu ini menggambarkan perasaan rindu yang mendalam dan kesulitan untuk melupakan seseorang yang telah lama tidak ditemui.

Lagu “Hanya Merindu” ini di tulis oleh Wawan Datu dan arrangement nya dibuat oleh Eza Septian.

“Dengan harapan besar bahwa melalui karya seni musik yang luar biasa ini, semoga bisa membawa kembali Indah Dewi Pertiwi (IDP) ke puncak blantika musik Indonesia dan mendapat penerimaan yang hangat dari seluruh pecinta musik tanah air, yang akan mewujudkan prestasi besar dalam industri musik negara ini.”

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?