in ,

Good Morning Everyone Kolaborasi dengan Uan Juicy Luicy di Lagu Istimewa, Asik Banget Lagunya!

Trendwanita.com – Setelah berhasil dengan single pembuka di 2023 yang berjudul “Pengingat” dan membuat Good Morning Everyone semakin tertantang untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan segar untuk penikmat musik Indonesia.

Banyak lagu ballad yang muncul di radio bahkan seliweran di sosial media Good Morning Everyone malah menghadirkan lagu yang bernilai positif, tren pun masih sama hingga penghujung 2023 dan Good Morning Everyone atau GME masih eksperimen dengan pola yang sama dengan menghadirkan “Istimewa” yang berkolaborasi dengan Uan “Juicy Luicy”.

Good Morning Everyone Kolaborasi dengan Uan Juicy Luicy di Lagu Istimewa, Asik Banget Lagunya!
Good Morning Everyone Kolaborasi dengan Uan Juicy Luicy di Lagu Istimewa

Dengan keresahan, banyak laki-laki yang tidak punya theme song untuk berangkat nge-date dengan pujaan hatinya, “Istimewa” menjadi pengiring rasa excited kaum adam.

Selain itu, “Istimewa” adalah cerminan bahwa melihat wanita harusnya tidak hanya dari cantik paras dan fisiknya tetapi juga harus dicermati cantik dari dalam.

“Beauty is not in the face, beauty is a light in the heart”, kata Kahlil Gibran adalah quote yang pas untuk menggambarkan keseluruhan “Istimewa” ini dan tertuang juga di lirik bagian “Yang menjadikanmu istimewa bukan hanya cantikmu, Tapi juga baik hatimu, dan juga elok tingkahmu”.

Sani sang vokalis pun  bilang,

“Semoga lagu ini bisa mewakili hati cewek dan cowok buat nggak ngeliat fisik aja tapi kecantikannya yang dari dalam”.

Good Morning Everyone pun berharap “Istimewa” bisa menjadi penyegar telinga masyarakat Indonesia apalagi GME juga tidak sendiri dengan menghadirkan Uan “Juicy Luicy” kolaborator di lagu ini. Akhir kata, selamat menikmati sajian “Istimewa” ini.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?