in ,

Good Morning Everyone Feat Mustika Kamal Something Stay When I Left Away, Dengerin Yuk!

Setelah 1 tahun perilisan mini album Lusi dan tour di Jawa-Bali, Good Morning Everyone akhirnya merilis single berjudul Something Stay When I Left Away pada 2 Desember 2022, sebuah lagu remake yang pernah dirilis di dalam album Self Titled pada tahun 2014.

Yang berbeda kali ini adalah GME mengajak Mustika Kamal, seorang musisi dari kota Bandung yang tergabung dalam sebuah band bernama CVNDY, untuk mengisi vokal di rilisan terbaru ini.

GME ft. Mustika Kamal
GME ft. Mustika Kamal

Masih mengusung tema percintaan, lagu ini bercerita tentang seseorang yang mau tidak mau harus pergi meninggalkan seseorang yang dicintainya.

Atau jika diartikan dalam hal lain bisa juga tentang mau tidak mau harus meninggalkan sesuatu yang padahal sangat Ia sukai.

Lagu ini menjadi simbol rasa ikhlas bahwa cinta atau suka tidak harus memiliki.

Something Stay When I Left Away pertama kali ditulis pada tahun 2005 dan baru direkam di studio pada tahun 2014 yang kemudian dirilis ke dalam album Self Titled.

Dan di versi remake ini selain berkolaborasi dengan Mustika Kamal, aransemen untuk lagu ini pun dibuat berbeda dari versi sebelumnya, ada nuansa ambient yang dihadirkan melalui gitar elektrik.

Proses pengerjaan lagu ini terbilang cepat, kurang damri seminggu. Dan direkam di dua studio, di Semarang dan di Bandung.

Lagu ini adalah salah satu anthem bagi pendengar lama GME.

Sebuah lagu yang tidak pernah absen dibawakan dari panggung ke panggung pada era awal GME terbentuk.

Lagu ini diharapkan bisa menghadirkan kesan nostalgic bagi pendengar lama GME dan sekaligus memberikan nuansa baru bagi pendengar GME saat ini.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?