in ,

Eva Celia Rilis Album Keduanya, Bercerita Tentang Pengalaman Hidup, Seperti Apa?

Trendwanita.com – Penyanyi-penulis lagu Eva Celia resmi merilis album terbarunya yang diberi judul ‘Eva Celia’.

Album yang juga sekaligus menjadi album kedua Eva Celia dalam karir musiknya.

Eva Celia - Album Artwork
Eva Celia – Album Artwork

Berisikan 10 lagu, album terbaru ini menggabungkan unsur-unsur pop, elektronik, dan R&B, sekaligus merangkum perjalanan hidupnya tumbuh dewasa, khususnya selama beberapa tahun terakhir ini.

Diproduseri oleh suami Eva, Demas Narawangsa, dan sahabat karib mereka Petra Sihombing, ‘Eva Celia’ mengungkapkan palet suara unik yang menggabungkan kreativitas musikal dan kedalaman emosionalnya.

Album ini, yang disusun dengan hati-hati selama tiga tahun terakhir, adalah bukti kedewasaan dan kesadaran diri yang telah menggerakkan evolusi artistik Eva sejak album debutnya pada tahun 2016.

“Album ini mencerminkan perjalanan yang telah aku lalui, pelajaran yang telah saya pelajari, dan emosi yang telah aku alami.

Aku berharap penggemar aku dapat terhubung dengan lagu-lagu ini, menemukan narasi mereka sendiri dalam musik ini, dan mengerti bahwa mereka tidak sendirian dalam pengalaman mereka.”

jelas Eva Celia.

Di antara 10 lagu dalam  ‘Eva Celia,’ pendengar juga akan menemukan singel-singel yang baru-baru ini dirilis, ‘Crush’ dan ‘Electric,’ yang telah mendapatkan perhatian dan kasih sayang yang signifikan dari para penggemar musik.

Dua single ini memberikan gambaran tentang resonansi emosional dan keragaman musikal dari album yang Eva perkenalkan.

“Aku menuangkan hati dan jiwaku ke dalam album ini. Kami menulis, menciptakan, dan mencampur sebagian besar lagu-lagu ini tepat di rumah kami sendiri, di mana aku merasa paling nyaman menjadi diri sendiri.”

tambah Eva.

Dirilisnya album terbarunya ‘Eva Celia’ menandai tonggak berarti bagi Eva, tujuh tahun sejak rilis album debutnya.

Album berjudul sama ini menjadi bukti kuat pertumbuhan, evolusi, dan penyempurnaan perjalanan pribadi dan perjalanan artistik Eva.

“Jika kalian telah mengikuti perjalanan musikku, kalian tahu lagu-laguku cenderung pribadi, reflektif terhadap diri sendiri, dan nuansanya dalam.

Album berjudul sama ini adalah refleksi yang sangat pribadi dari perjalananku dan perayaan beberapa kebijaksanaan yang aku peroleh sepanjang jalan.”

pungkas Eva.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?