in

8 Drama Korea Terbaru September, Kisah Cinta Romantis Hingga Zombi Ganteng, Sayang Dilewatkan!

Jangan sampai terlewat

Buat para pecinta drama Korea, September ceria sudah tiba nih. Banyak drama Korea baru yang bertabur bintang. Beragam genre disajikan untuk menemanimu bekerja di rumah atau menghabiskan waktu di rumah saja.

Yuk simak drama Korea terbaru September yang bisa kamu tonton!

1. Oh! Samkwang Villa

Drama Korea terbaru September ini bercerita tentang kisah hidup Lee Jang Woo dan Jin Ki Joo. Keduanya adalah arsitek dan desainer interior profesional. Mereka sama-sama tinggal di Samkwang Villa.

Hidup yang akur dan damai jadi berubah berantakan ketika keduanya berbeda pendapat soal pembangunan perumahan.

Keseruan ceritapersetruan yang lucu mereka berdua bisa kamu tonton di drama Oh! Samkwang Villa mulai September ini.

2. The School Nurse Files

Apa yang kamu bayangkan ketika diberitahu soal bengunan yang penuh monster? Pasti kebanyakan mengimajinasikan makhluk yang seram dan super kuat.

Tapi di darama Korea The School Nurse Files ini monsternya lucu dan menggemaskan. Karena monster-mosnternya berbentuk jeli, mirip permen!

Monster ini hanya bisa dilihat oleh perawat yang punya kekuatan supranatural bernama An Eun Young (Jung Yu Mi).

Akhirnya dia juga yang membasmi para monster dengan pedang mainan yang bisa bercahaya. Tidak sendiri, perawat cantik ini dibantu oleh guru bahasa Mandarin yang tampan bernama Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk).

The School Nurse Files akan tayang di Netflix mulai 25 September.

3. Do Do Sol Sol La La Sol

Dilihat dari judulnya kamu bisa menebak kalau drama Korea terbaru September ini tidak jauh dari musik.

Do Do Sol Sol La La Sol bercrita soal pianis (Go Ara) dan pekerja paruh waktu (Lee Jae Wook) yang bertemu di akademi musik La La Land. Bagaimana kisah keduanya? Apakah aka nada kisah cinta yang romantis?

Jangan lewatkan drama seru ini, terutama bai kamu yang suka musik.

4. Secret Man

Drama ini menceritakan soal Kang Eun Tak yang mengalami kecelakaan dan bermasalah pada kecerdasan dan cara berfikirnya. Dia kembali seperti anak berusia 7 tahun yang berada di tubuh orang dewasa.

Di tengah dilemma hidupnya, dia bertemu Uhm Hyun Kyung. Yhm Hyun Kyung adalah seseorang yang baik hati dan hidup merawat anak-anak dan menebus dosa saudara kembarnya.

Apa ya yang terjadi pada keluarga Uhm Hyun Kyung dan bagaimana nasib Kang Eun Tak? Saksikan Secret Man yang tayang di KBS2 mulai September ini.

5. Do You Like Brahms?

Drama terbaru SBS ini dibintangi Kim Min Jae dan Pak Eun Bin. Bercerita tentang seorang siswa yang berbakat di bidang musik. Dia melanjutkan pendidikan ke sekolah musik bergensi di Korea Selatan.

Persaingan yang terjadi di sekolah tersebut sangat ketat karena berisi anak-anak berbakat dan cerdas.

Park Joon Young (Kim Min Jae) memulai bermain piano ketia ia menginjak usia enam tahun. Dia terus berlatih dan memenangkan kompetisi bergengsi di Korea hingga internasional.

Suatu hari, Joon Young yang kembali ke Korea untuk berlibur bertemu dengan Chae Song Ah (Park Eun Bin).

Apa yang terjadi pada keduanya?? Do You Like Brahms? Dapat Anda saksikan melalui streaming di platfrom Viu.

6. Zombie Detective

Tahu kan di drama Korea aktor dan aktrisnya tidak ada yang jelek? Meski jadi zombie sekalipun juga tetap menawan.

Choi Jin Hyuk berperan sebagai zombie yang mendirikan kantor detektif pribadi. Semua ini dia lakukan demi bertahan hidup dan mengembalikan ingatannya di masa lalu.

Dalam drama Korea terbaru September ini, Choi Jin Hyuk memerankan Kim Moo Young yang menjadi zombie setengah manusia. Makanya dia masih bisa berfikir bahkan memecahkan kasus sebagai detektif. Dia bertahan hidup dengan meniru dan belajar dari tingkah laku orang-orang yang ada di sekitarnya. Setelah dua tahun menjadi zombie di desa dia pindah ke kota dan mendirikan kantor detektif.

Park Ju Hyun akan menjadi lawan main Choi Jin Hyuk di drama Korea ‘Zombie Detective’. Memerankan sosok Gong Seon Ji yang berprofesi menjadi jurnalis investigasi.

Drama Korea terbaru September Zombie Detective dijadwalkan akan tayang di KBS pada 19 September setiap Senin dan Selasa pukul 21:30 KST di KBS2.

7. Record of Youth

Record of Youth mengisahkan tentang kehidupan anak muda yang berjuang mati-matian untuk mewujudkan mimpinya. Kehidupan tokoh-tokohnya tidak beralan mulus. Justru inilah yang bisa membuat penonton turut merasakan memang tidak mudah meraih mimpi. Tapi juga tidak boleh menyerah apalagi ketika masih muda.

Bercerita tentang Park Bo Gum yang cita-citanya sebagai aktor harus kandas dan  akhirnya berkarier sebagai model. Sedangkan, Park So Dam bekerja sebagai penata rias.

Record of Youth dijadwalkan tayang di tvN dan Netflix mulai 7 September.

8. Flower of Evil

Flower of Evil adalah drama comeback Lee Joon Ki ke dunia akting. Lee Joon Ki akan memerankan karakter yang misterius dan beradu akting dengan Moon Chae Won.

Karena Baek Hee Sung (Lee Joon Ki) yang banyak menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won).

Pernikahan Cha Ji Won dan Baek Hee Sung tampak bahagia dan sempurna dengan kehadiran satu anak perempuan. Meski terlihat seperti suami yang sempurna, Hee Sung menyembunyikan identitas. Sebagai seorang detektif, Cha Ji Won mencurigai Hee Sung.

Apa yang sebenarnya disembunyikan?

Drama Korea terbaru September ini akan tayang Rabu dan Kamis pukul 22.50 KST di tvN.


Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah suara: 5

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Written by Kazebara

Hidup Seperti Semilir Angin, Menyejukkan Meski Hanya Sesaat.

11 Drama Korea Romantis Tahun 2020 Bikin Super Baper

11 Drama Korea Romantis Tahun 2020 Bikin Super Baper, Kisah Cinta yang Manis dan Lucu

Penyebab dan Cara Mengobati Jerawat Di Dagu Agar Tidak Muncul Kembali

Penyebab dan 8 Cara Mengobati Jerawat di Dagu Agar Tidak Muncul Kembali