in ,

11 Drama Korea Romantis Tahun 2020 Bikin Super Baper, Kisah Cinta yang Manis dan Lucu

Super Baper, Kisah Cinta yang Manis dan Lucu

Drama Korea selalu menjadi tontonan yang tidak akan membosankan. Meski kita kadang sudah tahu bagaimana akhirnya, tapi setiap bagian rasanya sayang untuk dilewatkan.

Mulai dari tingkah laku tokohnya, masalah cinta yang membuatmu gemas sendiri ketika menonton, dan adegan cemburu yang lucu. Apalagi kalau jalan ceritanya susah ditebak, membuatmu tidak bisa berhenti menonton!

Berikut ini referensi drama Korea Romantis untuk menemani malam harimu yang sendiri atau akhir pekan yang gabut belum tahu mau melakukan apa. Selamat menonton ya.

1. Forest

Drama Korea romantis ini mengisahkan tentang seorang anggota tim penyelamat 119 bernama Kang San Hyuk (Park Hae Jin).

Dia kehilangan ingatan masa kanak-kanak dan bertemu dengan ahli bedah Jung Young Jae (Jo Bo Ah). Pertemuan keduanya berlangsung di hutan yang misterius.

Lalu apa yang akan terjadi pada keduanya? Tonton drakor Forest ya.

2. Itaewon Class

Diadaptasi dari webtoon, drama Itaewon Class hits banget dikalangan pecinta drakor.

Mengisahkan  Park Sae Roy (Park Seo Joon) yang mencoba memperjuangkan kematian ayahnya yang merupakan karyawan di perusahaan makanan besar di Korea Selatan.

Dengan maksud untuk menyaingi dan membalas dendam Sae Roy bekerja sama dengan Jo Yi Seo (Kim Da Mi) untuk membuka bisnis restoran makanan di Itaewon.

3. Romantic Doctor, Teacher Kim 2

Sekuel kedua dari drama Dr. Romantic (2016) Dr. Romantic 2 menjadi salah satu drama Korea romantis dengan kisah hidup seorang dokter ahli bedah.

Kim Sa Bu (Han Suk Kyu) sempat bekerja di sebuah rumah sakit besar di Korea. Hidupnya menjadi berubah dan lebih bermakna setelah bertemu dengan dua orang dokter magang, Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) dan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop).

4. Touch

Tidak hanya kisah cinta romantis, Touch juga memberikan cerita komedi yang membuat penonton tertawa.

Kisah hidup Cha Jung Hyuk (Joo Sang Wook) yang berprofesi sebagai makeup artist terkenal. Tapi akhirnya sepi job dan jadi pengangguran dan terlilit hutang.

Bersama Han Soo Yun (Kim Bo Ra) seorang trainee menjalani masa latihan selama 10 tahun tapi akhirnya dikeluarkan. Keduanya bertemu dan Soo Yun yang bekerja sebagai asisten Jung Hyuk.

5. Soul Mechanic (2020)

Buat kamu yang suka drama tema dokter dan kesehatan, cocok banget nonton serial ini. Berisi keseharian psikiater dan pasien dengan gangguan mental.

Shin Ha-kyun berperan sebagai psikiater bernama Lee Shi-joon. Sementara Jung So-min (Han Woo-joo) sebagai seorang aktris musikal yang sedang naik daun dan sedang berusaha menemukan jati diri.

Selain cinta yang bersemi kamu juga akan belajar memahami orang-orang dengan gangguan mental.

6. Wind, Cloud, and Rain (2020)

Suka drama dengan latar kerajaan? Wind, Cloud, and Rain’ mengambil era Dinasti Joseon.

Diadaptasi dari novel berjudul ‘Baramgwa Gooreumgwa Bi’ karya Lee Byung-joo. Kisahnya berfokus pada perebutan tahta dan seputar ramalan.

Dibintangi oleh Park Shi-hoo (Choi Chun-joong) dan Go Sung-hee (Lee Bong-ryeon). Seru banget deh drama Korea romantis kehidupan kerajaan ini.

7. Oh My Baby (2020)

Kisahnya tentang kehidupan wanita karir berumur 39 tahun. Jang Ha Ri, bekerja sebagai wakil manajer di perusahaan majalah parenting ‘The Baby’.

Karena fokus pada pekerjaan, Jang Hari tidak memiliki keinginan menikah dan malah mau mengadopsi bayi saja.

Tapi justru ketika dia putus asa dengan cinta, tiga pria jatuh cinta padanya dalam waktu bersamaan? Lalu siapa yang akan dia pilih?

8. When My Love Blooms (2020)

Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terbaik, seperti Yoo Ji-tae, Lee Bo-young, Jinyoung ‘GOT7’, Jeon So-nee, dan Lee Tae-sung.

Tokoh utamanya jatuh cinta saat masih sekolah, tapi keduanya terpisah. Lalu bertemu kembali ketika usianya sudah menginjak 40-an. Apakah cinta mereka masih akan bersemi kembali?

9. My Holo Love (2020)

Drama Korea romantis yang dibintangi Yoon Hyun-mindan Ko Sung-hee. Berisi kisah cinta antara gadis penderita prosopagnosia bernama Han So-yeon (Ko Sung-hee) dengan pengembang program IT bernama Go Nan-do (Yoon Hyun-min).

Han So-yeon menggunakan program artificial intelligence (AI) Holo buatan Go Nan-do. Lalu keduanya mulai jatuh cinta. Tapi ada masalah dengan kepribadian tokoh utamanya. Nah, inilah yang membuat kisah romantis ini menjadi seru.

10. Find Me in Your Memory (2020)

Kisah cinta Lee Jung-hoon (diperankan Kim Dong-wook) yang mengidap hyperthymesia dan Yeo Ha-jin (Mun Ka-young). Sedangkan, Yeo Ha-jin merupakan seorang aktris terkenal yang melupakan masa lalu kelamnya dan hidup sesuka hati. Kisah cinta keduanya romantis tapi juga mengandung banyak bawang!

11. When the Weather is Fine (2020)

Drama Korea romantis terbaru yang diperankan oleh Park Min-young. Dia berperan sebagai Mok Hae-won, tokoh utama yang kehidupannya pahit dan sulit.

Ketika ingin menenangkan diri di kampong halaman dia bertemu dengan pria tampan pemilik toko buku bernama Im Eun Seob (diperankan Seo Kang-joon). Jangan lewatkan kisah cinta keduanya yang manis dan membuatmu ikut merasakan bahagia ya.

Itulah 11 drama Korea romantis tahun 2020 yang bakal bikin super baper, kisah cinta dan bahkan lucu. Gimana menurut kalian? Jangan lupa komentar ya!

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah suara: 3

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Written by Kazebara

Hidup Seperti Semilir Angin, Menyejukkan Meski Hanya Sesaat.

Cara Mengatasi Rambut Rontok

11 Cara Mengatasi Rambut Rontok, Mulai dengan Gaya Hidup dan Perawatan Alami

Beragam genre disajikan untuk menemanimu bekerja di rumah atau menghabiskan waktu di rumah saja. Yuk simak drama Korea terbaru September yang bisa kamu tonton!

8 Drama Korea Terbaru September, Kisah Cinta Romantis Hingga Zombi Ganteng, Sayang Dilewatkan!