in

7 Rekomendasi Busana Bridesmaid Untuk Wanita Gemuk Agar Terlihat Ramping dan Tinggi

Cukup sederhana kok!

Diberikan kepercayaan menjadi seorang bridesmaid tentu menjadi sebuah kehormatan. Terlebih jika itu adalah pernikahan keluarga atau teman kamu.

Akan terasa menyenangkan sekali menjadi bridesmaid untuk pernikahan orang terdekat kita. Meski begitu, mungkin kamu akan bingung menetukan model apa yang akan digunakan, terlebih jika tubuh kamu cukup berisi.

Model kebaya yang cocok untuk tubuh berisi rasanya sudah terlalu biasa. Berikut rekomendasi model busana bridesmaid untuk wanita gemuk agar terlihat ramping dan tinggi :

1. Dress bahan brokat

Busana Bridesmaid Untuk Wanita Gemuk
Dres Bahan Brokat, image : modcloth.com

Bahan brokat selalu menjadi favorit untuk busana bridesmaid. Hasil yang terlihat mewah dan elegan semakin membuat model pakaian ini terlihat feminin.

Salah satu warna yang bisa kamu pilih adalah navy. Warna navy akan membuat siluet tubuh menjadi lebih ramping, dengan rok yang hanya sepanjang di bawah lutut kaki akan membuat kamu terlihat lebih tinggi.

2. Kombinasikan dengan bahan lain

Jika bahan full brokat dirasa terlalu monoton, kamu bisa kombinasikan dengan bahan lain seperti satin. Salah satu model yang cocok untu plis size adalah model high and low. Ditambah dengan pita di pinggang tentunya akan membuat terlihat lebih ramping dan manis.

3. Pilih bahan tulle

Busana Bridesmaid Untuk Wanita Gemuk
Pilih bahan tulle, image : ever-pretty.com

Bahan lain yang cocok untuk busa bridesmaid adalah bahan tulle. Karakteristik bahan tulle yang flowy dan jatuh akan memberi kesan feminin dan ramping.

Contoh dress yang bisa kamu gunakan adalah model busana simpel dengan potongan maxi dan leher V. Berikan tambahan pita yang melilit pinggang untuk aksen yang manisdan langsing. Jika bosan dengan warna navy atau hitam, warna emerald juga bisa digunakan namun tidak memberikan aksen plus size lho.

4. Tampil seksi ala dewi Yunani

Bergaya Seperti Ratu Yunani, image : womantalk.com
Bergaya Seperti Ratu Yunani, image : womantalk.com

Siapa bilang plus size tidak bisa bergaya seksi? Busana bridesmaid ala-ala dewi yunani bisa kamu padankan dengan warna pink blush akan membuat kamu terlihat manis dan mempesona. Potongan leher yang one shoulder akan memberikan efek ramping dan tentunya seksi.

5. Gunakan Jumpsuit jika outdoor

Gunakan Jumpsuit jika outdoor, image : dressforthewedding.com
Gunakan Jumpsuit jika outdoor, image : dressforthewedding.com

Jika tema pernikahan adalah outdoor yang kasual, jumpsuit bisa menjadi pilihan untukmu. Gunakan jumpsuit dengan warna atasan dan bawahan berbeda.

Pilih jumpsuit dengan model kombinasi yang terlihat seperti satu set atasan dan bawahan. Tentunya hal ini akan membuat tubuh yang berisi terlihat lebih jenjang dan ramping.

6. Tambahkan manik-manik

Sama seperti model maxi. Jika satu warna dirasa terlalu monoton, kamu bisa tambahkan atasan dengan manik-manik dan rok tulle. Atasan dengan manik-manik berwarna abu-abu dan rok warna pink soft bisa menjadi referensimu.

7. Pilih warna yang tepat

Pilih warna yang tepat, image : citychiconline.com
Pilih warna yang tepat, image : citychiconline.com

Terlihat ramping dan tidaknya juga dipengaruhi oleh warna. Warna hitam dan navy menjadi pilihan utama untuk menutupi ukuran.

Namun, warna hitam dan navy terasa sangat membosankan monoton. Alternatifnya, kamu bisa gunakan warna abu-abu untuk memberi efek yang ramping.

Itu tadi adalah beberapa rekomendasi busana untuk bridesmaid agar terlihat lebih ramping. Gimana, sudah menentukan pilihanmu belum?

Apapun pilihanmu, jangan lupa percaya diri. Dengan kepercayaan diri, pakaian apapun yang kamu gunakan akan selalu terlihat menarik dan cocok untukmu.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah suara: 2

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Written by Miss Trend

Menyajikan informasi menarik seputar wanita.

Pakai Lipstik Merah Malah Keliatan Menor Begini Cara Ampuh Pakai Lipstik Anti Menor dan Nempel Di Gigi!

Pakai Lipstik Merah Keliatan Menor? Begini Cara Memakainya, Anti Menor dan Anti Nempel di Gigi!

Ini Dia 5 Tips Memilih Ikat Pinggang Sesuai Bentuk Tubuh Kamu!

5 Tips Memilih Ikat Pinggang Sesuai Bentuk Tubuh Yang Wajib Kamu Tahu!