in

Bercanda Untuk Yang Terlanjur Jatuh Cinta Namun Malah Ditinggal Seenaknya dari Hi.Jo!

Group Duo pendatang baru di Industri musik Indonesia Hi.Jo! dengan personil Jos (Vocal) dan Hiro (Gitar) nama Hi.Jo! sendiri merupakan singkatan dari nama personilnya yaitu Hiro dan Jos.

Setelah merilis single perdana pada tahun 2021 yaitu “Beda Bahagia”, kini kembali dengan merilis lagu keduanya nya yaitu “Bercanda” dengan mengambil sudut pandang cerita cinta yang kerap terjadi yaitu adanya pemberian harapan palsu.

“BERCANDA” Untuk Yang Terlanjur Jatuh Cinta Namun Malah Ditinggal Seenaknya dari Hi.Jo!
“BERCANDA” Untuk Yang Terlanjur Jatuh Cinta Namun Malah Ditinggal Seenaknya dari Hi.Jo!

Lagu “Bercanda” bercerita mengenai interaksi di lingkungan pertemanan sehari-hari dimana jatuh cinta dapat berawal dari sebuah candaan-candaan yang berulang-ulang yang pada akhirnya jatuh cinta tersebut malah bisa timbul menjadi kenyataan.

Namun pada saat salah satu sisi sudah berharap akan terjalinnya sebuah hubungan tetapi di sisi yang lainnya ternyata hanya benar-benar menganggap ini adalah sebuah candaan saja, sehingga tidak pernah terwujud kisah cinta yang diharapkan jadi lebih baik kembali ke realita saja bahwa ini adalah sebuah candaan cinta belaka.

Untuk pengerjaan dan proses kreatif dari lagu “Bercanda” Hi.Jo! menulis lagu ini bersama dengan Ajier Effendy dari T-Five dan Ezra Abraham dari Sweat The Band, dan untuk lirik lagu Hiro mengerjakan nya bersama dengan Ezra Abraham dengan memasukkan kata-kata yang sedang familiar saat ini seperti “Anxiety”, “Affirmasi”.

Sedangkan untuk rekaman dan dan proses produksi dari lagu ini dibantu semua oleh Ajier Effendy dan yang mengisi Keyboard adalah Ezra Abraham.

Proses pengerjaan dari lagu ini terbilang cukup singkat seluruhnya dibuat pada satu malam, baik dari segi musik dan lirik yang dibuat.

Proses kreatif dikerjakan secara bersama-sama dengan Ajier Effendy dan Ezra Abraham, untuk proses pengerjaan sampai dengan mastering membutuhkan waktu sekitar 2 minggu.

Hi.Jo! Menambahkan bahwa lirik “Berawal Hanya Bercanda, Ku Terlanjur Jatuh Cinta, Namun Kau Malah Pergi Seenaknya”, merupakan bagian yang menggambarkan rasa yang ingin disampaikan melalui lagu ini, ditambahkan dengan masuknya kata-kata seperti “Anxiety” dan “Affirmasi” untuk dapat mudah diterima oleh pendengar dikarenakan kata-kata tersebut sedang familiar digunakan.

Pesan lainnya bahwa silahkan pergi, cukup kita saling mengenal tapi bukan untuk saling memiliki.

Selain lagu, Hi.Jo! juga sudah menyiapkan Lyrics Video untuk memudahkan pendengarnya untuk menyanyikan lagu ini, dengan video seorang wanita yang sedang berjalan pergi menyiratkan bahwa hubungan mereka memang tidak searah.

Hi.Jo! berharap dengan lagu ini bahwa sebuah hubungan percintaan bisa berawal dari sebuah candaan namun bukan berarti diiringinya sebuah tujuan yang masa, bisa jadi kita yang larut terbawa suasana namun pihak lainnya menganggap ini memang Bercanda.

Dirilis oleh SABS, single terbaru Hi.Jo! yaitu “Bercanda” sudah dapat didengarkan di seluruh gerai musik digital.

Semoga karya-karya musik dari Hi.Jo! dapat diterima dan menghibur masyarakat Indonesia, karena nanti akan ada banyak cerita yang ia coba tuangkan dalam lirik dan lagu yang ia ciptakan, besar harapan semoga lagu “Bercanda” bisa diterima dan menjadi warna baru di Industri Musik Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?