in ,

Tips Berbusana Untuk Wanita Bertubuh Pendek

Siapapun bisa tampil maksimal

Memiliki postur tubuh ideal tentunya menjadi idaman seluruh wanita. Dengan postur tubuh ideal dapat menunjang penampilan. Selain itu wanita dengan postur tubuh ideal juga lebih mudah memilih pakaian dan aksesoris sehingga tidak perlu pusing-pusing menata diri.

Namun tidak dengan wanita yang bertubuh pendek. Pasti akan lebih sulit memilih pakaian yang pas agar lebih cocok.

Tips Berbusana Untuk Wanita Bertubuh Pendek
Tips Berbusana Untuk Wanita Bertubuh Pendek

Agar tetap dapat tampil cantik meski memiliki badan yang pendek kamu dapat menyiasatinya dengan memadu padankan pakaian yang pas agar penampilan tetap terlihat match.

Yuk simak tips berbusana untuk wanita bertubuh pendek berikut ini.

Baju yang pas untuk wanita bertubuh pendek

1. Pilih baju yang tidak melebihi pinggul

Pilihlah baju yang tidak terlalu panjang atau tidak melebihi pinggul. Karena mengenakan baju yang panjang kan lebih memperlihatkan bahwa anda bertubuh pendek.

2. Ukuran sesuai dengan badan

Pilih baju dengan ukuran yang sesuai dengan badan. Baju dengan ukurn yang pas artinya bukan baju yang ketat, melainkan sesuai dengan ukuran badan kita ladies. Hindari menggunakan pakaian berukuran besar karena hal tersebut akan membuatmu terlihat sangat kecil.

3. Gunakan V necks

Gunakan kaos dengan bentuk V necks. Apabila menggunakan kaos V necks otomatis leher akan lebih terbuka dan memberikan kesan tubuh lebih tinggi.

4. Padukan warna yang pas

Jangan mengkombinasikan baju dengan warna yang terlalu frontal untuk atasan dan bawahan. Perpaduan warna yang pas dan tidak mencolok akan membuat tampak lebih tinggi.

5. Gunakan baju bermotif vertikal

Gunakan baju bermotof vertikal untuk memberikan kesan tubuh lebih tinggi.

Celana yang pas untuk wanita pendek

1. Hindari celana pendek

Hindari menggunakan celana pendek, dengan memakai celana pendek akan lebih menunjukkan bahwa kita bertubuh pendek. Untuk itu biasakan memakai celana panjang lurus untuk membuat tubuh terlihat lebih tinggi.

2. Hindari rok 3/4

Jika menggunakan rok sebagai bawahan maka jangan sekali-kali memakai rok dengan panjang 3/4 karena hal itu akan membuat tampak lebih pendek. Pilih rok dengan panjang pas selutut untuk memberikan kesan lebih tinggi.

3. Gunakan sepatu hak tinggi

Gunakan septu ber hak tinggi untuk menunjang tinggi tubuh. Sepatu hak tinggi kini hadir dengan berbagai model jadi pilihlah yang nyaman dengan kaki.

Nah itulah beberapa tips berbusana untuk wanita bertubuh pendek. Jadi walaupun memiliki tubuh pendek, tak perlu minder lagi ladies, karena kita tetap bisa tampil maksimal dan tentu saja cantik. Keep smart dan selamat mencoba!!.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah suara: 2

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Written by Miss Trend

Menyajikan informasi menarik seputar wanita.

Tips Memilih Pakaian Untuk Wanita Gemuk

8 Tips Memilih Pakaian Untuk Wanita Gemuk dan Pendek

Mengatasi Nyeri Haid

7 Cara Ampuh Mengatasi Nyeri Haid