in ,

3 Tips Memilih Baju Hamil Kerja, Tetap Rapi Saat Hamil

Baju Hamil Kerja adalah sebuah pilihan tepat untuk para wanita hamil yang memang adalah seorang wanita karier. Kehamilan tidak akan menghentikan seorang wanita untuk melakukan aktifitas sehari-harinya, termasuk bekerja.

Bagi wanita yang sedang mengandung di awal-awal usia kehamilan, mereka masih bisa bekerja seperti biasa. Apalagi bagi seorang karyawati yang dituntut harus bekerja seperti biasa walaupun dalam kondisi hamil.

Selama tidak ada gangguan yang memberatkan, karyawati yang tengah hamil wajib berangkat ke kantor seperti biasa.

Bagi wanita yang baru mengalami kehamilan pertamanya, mungkin akan sedikit merasa bingung dalam hal mencari baju hamil yang cocok untuk dipakai ke kantor. Jangan khawatir, kita akan ulas pada kesempatan kali ini.

1. Mix and Match Dalam Baju Hamil Kerja

Bila kehamilan baru memasuki usia tiga bulan pertama, kita masih bisa memakai baju kerja seperti biasanya ladies.

Namun, jika usia kehamilan sudah memasuki usia empat sampai lima bulan, kita harus mulai mengenakan baju kerja dengan ukuran yang lebih besar yakni baju hamil untuk kerja yang sesuai.

Kita bisa mulai mencari model baju kerja yang sesuai dengan perubahan bentuk fisik seperti kemeja yang mempunyai ukuran yang lebih besar daripada ukuran baju pada keadaan normal.

Tambahkan blazer untuk memadu padankan kemeja yang dipakai. Kita akan tetap terlihat rapi dan segar walau dalam kondisi hamil.

2. Memilih baju model dress

Sebagai pilihan lainnya adalah, kita bisa memakai baju kerja yang bermodel dress. Tentunya, kita harus memilih dress dengan ukuran yang cukup longgar dan juga enak dipakai.

Pilihlah dress dengan warna terfavorit, sehingga akan membangkitkan semangat kerja yang baik dalam diri saat bekerja walaupun sedang mengandung.

3. Tambahkan syal

Bila ingin tampil trendi di kantor walaupun sedang mengandung, kita bisa mengenakan syal sebagai tambahan asessoris.

Jika suka, bisa juga bisa memakai sweater, jaket panjang atau cardigan yang sesuai dengan blouse yang dikenakan. Yang penting pilihlah yang membuat merasa nyaman dalam mengenakan baju hamil kerja sehingga tidak akan mengganggu performa saat bekerja di kantor.

Contoh-contoh Baju Hamil Kerja

Baju Hamil Kerja, Tetap Rapi Saat Hamil
Baju Hamil Kerja, Tetap Rapi Saat Hamil

Sebenarnya baju hamil biasa dan baju hamil untuk kerja tidak mempunyai perbedaan yang mencolok. Keduanya sama-sama berukuran longgar di bagian perut dan pinggang, hanya gayanya yang sedikit berbeda.

Baju hamil untuk keperluan kantor biasanya terlihat lebih resmi dan rapi. Sebagai contoh, baju hamil untuk kerja berbahan kain jeans tipis bermodel kerah. Baju hamil ini bisa dipakai dari usia kehamilan dini hingga usia ke sembilan bulan kehamilan.

Baju hamil ini juga cocok dipakai untuk segala suasana, baik untuk acara formal dan informal. Tertarik untuk memilikinya ladies? Yuk, lengkapi koleksi baju hamil dengan baju hamil kerja!.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah suara: 1

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Written by Miss Trend

Menyajikan informasi menarik seputar wanita.

5 Cara Merawat Dan Menjaga Kesehatan Kulit

5 Cara Merawat Dan Menjaga Kesehatan Kulit

Zodiak Terkenal Galak

6 Zodiak Terkenal Galak, Bisa Makan Hati Kalau Mengusik Mereka Mulutnya Pedes Banget!