in ,

Arsy Widianto dan Tiara Andini Kembali Dengan Lagu Romantis Masih Hatiku

Trendwanita.com, Musik – Setelah bikin banyak orang baper lewat “Lagu Pernikahan Kita” yang dirilis dua minggu lalu, Arsy Widianto dan Tiara Andini kembali dengan lagu romantis berjudul “Masih Hatiku” yang menjadi bagian kedua dari serial music “ArTi Semestinya Cinta”.

Lagu ini masih dirilis di bawah naungan label musik Universal Music Indonesia, sama seperti rilisan-rilisan ArTi sebelumnya.

Arsy Widianto dan Tiara Andini Kembali Dengan Lagu Romantis Masih Hatiku
Arsy Widianto dan Tiara Andini Kembali Dengan Lagu Romantis Masih Hatiku

Meskipun menjadi lagu kedua yang dirilis untuk serial musik “ArTi Semestinya Cinta”, secara storyline “Masih Hatiku” sebenarnya merupakan prequel dari “Lagu Pernikahan Kita” dan menceritakan tentang rintangan-rintangan yang biasa dialami pasangan sebelum pernikahan berlangsung.

“Lagu ini menggambarkan situasi pasangan yang seringkali dihadapkan dengan berbagai rintangan sebelum pernikahan berlangsung.

Rintangan-rintangan tersebutlah yang justru dapat memperkuat ikatan cinta dari sebuah pasangan kekasih sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius dan baik Arsy maupun Tiara menggambarkannya dengan sangat baik,”

ujar Yovie Widianto selaku komposer dari lagu “Masih Hatiku”.

Perasaan ragu serta tidak yakin akan seberapa besar cinta yang dimiliki pasangan sebelum melangkahkan kaki ke jenjang yang lebih serius digambarkan dengan apik lewat lirik lagu ini yang ditulis langsung oleh Arsy Widianto.

Berbeda dengan single sebelumnya yang lebih menitikberatkan pada harmoni suara Arsy Widianto dan Tiara Andini yang sangat sepadan, lagu ini memiliki lebih banyak bagian yang mengharuskan Arsy & Tiara untuk bersaut-sautan.

Meskipun begitu, harmoni suara mereka berdua tetap terdengar manis dan harmonis.

“Banyaknya bagian lagu yang mengharuskan Arsy & Tiara untuk saling bersaut-sautan membuat lagu ini jauh lebih berwarna,”

tambah Yovie Widianto.

Video Musik “Masih Hatiku”

Jika “Lagu Pernikahan Kita” punya video musik dengan nuansa wedding yang sangat kental ditambah dengan latar tempatnya yang juga romantic, yaitu di Bali, video musik “Masih Hatiku” diambil di Australia.

Mengambil latar sebelum tokoh Arsy & Tiara menikah, video musik ini menceritakan tentang Tiara yang dihadapkan dengan rasa cemburu ketika Arsy terlihat Bersama teman perempuannya.

Perasaan cemburu tersebut merupakan gambaran rintangan dan hambatan yang biasa dihadapi oleh pasangan yang akan segera menikah.

Pada akhirnya, Arsy menjelaskan situasi yang ada untuk meyakinkan Tiara dan hubungan mereka kembali erat dan semakin dekat dengan jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Mini Album “ArTi Semestinya Cinta”

“Masih Hatiku” menjadi lagu kedua dari mini album kedua Arsy Widianto dan Tiara Andini yang bertajuk “ArTi Semestinya Cinta” karya sang maestro Yovie Widianto.

“ArTi memang penuh arti. Dalam setiap pembuatannya selalu ada konsep-konsep menarik di mana kekuatan ArTi ini berada di Arsy dan Tiara.

Keduanya penyanyi yang sangat kuat dalam menginterpretasikan lagu, sehingga setiap liriknya punya kedalaman makna yang diperlukan untuk sebuah kekuatan komposisi,”

jelas Yovie Widianto yang juga berharap serial musik ArTi selalu punya tempat istimewa di hati penikmat musik tanah air.

“Masih Hatiku” resmi dirilis dan bisa didengarkan via seluruh platform musik digital pada Jumat, 23 Februari 2024.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?