in ,

Anastasia Ria, Rayen Pono, dan Weda Mauve Hiasi Videotron di Beberapa Titik Jakarta

Trendwanita.com – Gebrakan brilian tak henti-hentinya dihadirkan oleh Semesta Records sebagai salah satu label yang patut diperhitungkan kehadirannya di belantika musik Indonesia.

Bukan hanya gemar menghadirkan berbagai activation menarik untuk para artisnya, label yang diprakarsai oleh Rian D’Masiv tersebut juga tak ketinggalan untuk menghadirkan tren terbaru.

Rayen Pono, Weda Mauve, dan Anastasia Ria Hiasi Videotron di Beberapa Titik Ikonik Jakarta
Rayen Pono, Weda Mauve, dan Anastasia Ria Hiasi Videotron di Beberapa Titik Ikonik Jakarta

Bersiaplah untuk menemui tiga artis andalan Semesta Records, yaitu Rayen Pono, Weda Mauve, dan Anastasia Ria di beberapa titik videotron ikonik di Jakarta.

Tentu saja hal ini menjadi sangat menarik, mengingat karya terbaru mereka akan senantiasa menemani masyarakat ibukota yang melintas di daerah tersebut.

Lokasi videotronnya sendiri ada di Blora Bundaran HI, Asia Afrika, seberang Stasiun Sudirman, hingga Senopati SCBD.

Di titik-titik tersebut, masyarakat Jakarta dapat menyimak karya-karya terbaru dari tiga musisi berbakat tanah air, yaitu Rayen Pono, Weda Mauve, dan Anastasia Ria.

Menyaksikan ketiganya terpampang di titik-titik videotron ikonik tersebut tentu menjadi kebanggaan tersendiri.

Mengingat Rayen Pono, Weda Mauve, dan Anastasia Ria merupakan deretan musisi yang selalu menghadirkan nafas baru pada tiap karya yang dirilis.

Tak heran mereka senantiasa memperoleh apresiasi positif dari berbagai pihak, seperti media, radio, televisi, hingga influencer.

Sebagai contoh, single terbaru Rayen Pono yang berjudul ‘Hidup Dua Kali’ memperoleh apresiasi yang sangat luar biasa dari pecinta musik Indonesia.

Tak main-main, dalam single yang termasuk dalam album ‘Empat Puluh’ itu, Rayen Pono menggandeng influencer cantik Lady Nayoan untuk Music Video-nya.

Bahkan, saat dibawakan secara live, Rendy Kjaernett sampai menitikkan air mata!

Tentu saja momen tersebut menjadi saat-saat tak terlupakan bagi Lady Nayoan, Rendy Kjaernett, dan khususnya Rayen Pono sendiri.

Kemudian ada musisi muda nan berbakat bernama Weda Mauve yang baru saja merilis single terbaru berjudul ‘DINNER’.

Lagu yang Music Videonya dirilis pada 6 Oktober 2023 lalu itu mengusung nuansa alternative rock mid-tempo.

Cukup unik menyimak output sound yang dihasilkan dari lagu ini mengingat dua sosok yang duduk di kursi produser adalah Rama dan Kiky dari D’Masiv.

Tak ketinggalan, ada Anastasia Ria sukses mencuri perhatian bahkan ketika pertama kali muncul di industri musik Indonesia.

Dara cantik yang dikenal dengan karakter suara merdunya itu baru saja melepas EP bertajuk ‘Siklus’.

Di dalamnya terdapat total enam lagu ear catchy yang begitu menyenangkan untuk didengarkan berulang kali: Asmara, Candu, For Sure, In Case You Are In Love, Bintang Dan Bulan Purnama, serta Patah Hati Akhir Tahun.

Finally, selamat menikmati sajian terbaru karya-karya musisi yang berada di bawah naungan Semesta Records: Rayen Pono, Weda Mauve, dan Anastasia Ria.

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata / 5. Jumlah suara:

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?