in

Ini Lho 5 Alasan Perlu Menonton Drama Korea Start-Up

Dijamin seru!

Drama korea akhir-akhir ini mulai terasa kian menarik untuk ditonton. Salah satunya adalah drama korea Start-Up.

Start-Up, drama korea yang tayang perdana pada tanggal 17 Oktober 2020 mendapatkan rating sebesar 4,3% dimana, itu termasuk rating yang tinggi untuk episode pertama.

Drama Korea Start-Up, image by : Instagram/tvndrama.official
Drama Korea Start-Up, image by : Instagram/tvndrama.official

Drama yang dibintangi oleh Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na ini cukup menarik bahkan pernah menjadi salah satu trending hangat di Twitter dengan tagar #StartUpEp2.

Lalu, apa sih yang menjadi daya tarik dari drama korea garapan Park Hye Ryun dan direktur Oh Choong Hwan ini? Berikut alasan mengapa Start-Up wajib kamu tonton!

1. Alur Cerita yang Rapi

Episode pertama adalah penentu apakah sebuah drama menarik atau tidak untuk ditonton. Selain itu, pada episode pertama juga akan menentukan bagaimana alur penyampaian cerita dari drama tersebut dapat disampaikan.

Alur yang terkesan lambat atau bahkan terburu-buru akan membuat penonton malas melanjutkannya.

Pada episode pertama Start-Up, penyuguhan alur cerita cukup rapi dan mudah dipahami. Meskipun ada alur yang maju atau mundur, penyampaian, termasuk karakter, hubungan karakter, hingga masalah yang terjadi dapat disampaikan secara rapi oleh sutradara, sehingga emosi penonton dapat ikut ‘diaduk-aduk’ dengan cerita yang dusuguhkan.

2. Pendalaman Karakter yang Sangat Baik

Akting dari jajaran pemeran dalam drama Start-Up sudah tidak perlu diragukan lagi. Mereka memerankan setiap tokoh dengan sangat baik, sehingga emosi yang tercipta pada episode pertama ini cukup membuat penonton terharu atau bahkan meneteskan air mata.

Penonton diajak untuk melihat masa lalu dari masing-masing karakter sehingga menjadikan mereka seperti di masa sekarang. Kisah masa lalu ini akan membangun atau menghidupkan masing-masing karakter dan membekas di hati penonton.

3. Original Soundtrack Menarik

Lagu atau original soundtrack juga memiliki peran penting dalam sebuah drama. Tak tanggung-tanggung, sutradara menggaet musisi ternama seperti Red Velvet, 10cm, Davichi, Jung Seung Hwan, Kim Feel dan lainnya untuk mengisi soundtrack pada drama ini.

Jadi udah pasti nih, original soundtracknya ga perlu diraguin lagi, pasti enak banget didengernya!

4. Pesona Artis Cilik yang Sudah Tumbuh Dewasa

Adanya masa lalu dan masa sekarang, membuat karakter Seo Dal Mi, Han Ji Pyeong dan Won In Jae memiliki karakter masa lalu dan masa sekarang.

Masa lalu yang dibintangi oleh Heo Jung Eun sebagai Seo Dal Mi, Lee Re sebagai Seo In Jae dan Nam Da Reum merupakan aktor cilik yang kini sudah beranjak dewasa.

Peran Heo Jung Eun pernah kita lihat pada drama  100 Days My Prince, Mr. Sunshine dan Hyde Jekyll. Sementara Lee Re pernah membintangi film Hope.

Lalu Nam Da Reum pernah beberapa kali muncul di layar kaca untuk memerankan karakter muda. Meskipun mereka masih sangat muda, namun peran yang mereka jalani tidak boleh dipandang sebelah mata.

Dengan semua jam terbang yang mereka miliki, pengalaman dalam berperan mereka sudag tidak perlu diragukan lagi!

5. Pemeran Pendukung yang Wajahnya Tidak Asing

Pemeran pendukung seperti nenek, ibu, bahkan ayah dari Seo Dal Mi bukanlah wajah yang asing lagi. Mereka terlihat beberapa kali muncul dalam serial drama lain. Seperti nenek Seo Dal Mi, Kim Hae Sook yang pernah membintangi drama Life Is Beautiful, Can’t Live Without You dan lain-lain.

Ibu Seo Dal Mi, Song Seon Mi juga pernah membintangi drama Private Life, Crash Landing On you dan lain-lain.

Ayah Seo Dal Mi, Kim Joo Hun juga pernah bermain dalam serial It’s Okay to Not Be Okay. Pemeran pendukung yang tak terasa asing ini membuat kita semakin merasa mengenali masing-masing dari karakter, sehingga akan semakin menarik rasanya untuk menanti kelanjutan dari serial ini.

Saat ini, sudah lebih dari 10 episode yang telah ditayangkan oleh tvN dan mendapat rating tertinggi pada episode lima yaitu 6,0% dan masih menduduki peringkat pertama di Seoul maupun Korea untuk serial televisi.

Poin-poin di atas adalah beberapa alasan mengapa kamu perlu menonton drama Start-Up, menarik bukan?

Seberapa menarik artikel ini?

Klik bintang untuk vote

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah suara: 3

Jadilah yang pertama memberi peringkat pada artikel ini.

Kami mohon maaf karena posting ini tidak berguna untuk Anda

Biarkan kami memperbaiki pos ini

Beri tahu kami bagaimana kami dapat memperbaiki pos ini?

Cara Hitung masa subur, image by : hellosehat.com

Siklus Haid Tidak Teratur? Inilah 4 Cara Hitung Masa Subur

Drama Korea Start-Up

5 Fakta Drama Korea Start Up Yang Menarik dan Belum Kamu Tahu!