IBX587AF956D34F7

4 Cara Mudah Memilih Baju Muslim Anak Perempuan Yang Paling Nyaman

Belanja baju muslim untuk anak sekarang pasti sangat menyenangkan, karena banyak sekali busana atau pakaian muslim anak dengan model yang lucu.

Nah, bicara soal belanja baju muslim untuk anak, hal ini bisa dibilang lebih sulit daripada memilih baju muslim untuk kita sendiri lho ladies, karena bakalan tidak  mudah untuk bertanya pada si buah hati, seperti apa baju muslim yang dia inginkan, sampai nyaman atau tidak jika dipakai.

Memilih Baju Muslim anak
Memilih Baju Muslim anak, Kredit Image : sendoksayur.co.id

Tapi hal itu tidak perlu dikawatirkan ladies, karena berikut ini ada 4 Cara Mudah Memilih Baju Muslim Anak Yang Paling Nyaman. Langsung saja ulasan lengkapnya dibawah ini.

1.. Sesuaikan Dengan Karakter Si Buah Hati

Pasti sudah tau dong ladies, karakter dari si buah hati seperti apa? Misalnya saja, karakter yang ceriwis, aktif dan tidak bisa diam, akan lebih nyaman dan lebih bebas bergerak dengan potongan baju muslim yang simpel, dengan bahan ringan dan tidak panas.

2. Ukuran Yang Tepat

Memilih ukuran baju muslim anak yang tepat sangatlah penting. Sebaiknya pilihlah pakaian yang memiliki ukuran sedikit lebih besar, karena dalam masa pertumbuhan, badanya akan cepat bertambah besar dan baju akan tetap awet dipakai.

Hindari memilih baju muslim yang terlalu kecil atau pas di badan, hal ini biasanya malah akan membuat si buah hati kurang nyaman.

Selain itu, jika baju muslim terlalu besar akan mengganggu fleksibilias anak dalam beraktivitas.

3. Pilihlah Jilbab Yang Tidak Licin

Perlu diketahui ladies, jika si buah hati menggunakan jilbab yang licin, hal ini akan mengganggu dia dalam beraktivitas dan pada akhirnya akan membuat tidak nyaman dalam memakai jilbab.

Jadi jika ingin mengajarkan si buah hati untuk selalu menggunakan jilbab, pilihlah bahan yang tidak licin dan dengan model simpel, jadi mudah dipakai.

4. Bahan Yang Nyaman

Untuk tips yang keempat ini perlu digaris bawahi ladies. Bahan seperti katun, kaus, chiffon, dan sutra adalah salah satu jenis kain yang akan sangat nyaman jika digunakkan untuk kegiatan setiap harinya.

So pasti jika baju muslim untuk si buah hati akan lebih nyaman jika berbahan seperti diatas. Baju muslim anak dengan bahan tersebut akan membuat anak lebih nyaman dalam beraktivitas tanpa mengurangi unsur penampilan.

Hindarilah bahan baju muslim anak yang terlalu berat apalagi mudah menyerap panas ya ladies.

Itulah 4 Cara Mudah Memilih Baju Muslim Anak Perempuan Yang Paling Nyaman, sangat simpel kan? Semoga bermanfaat ya.

Advertisements