IBX587AF956D34F7

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Lepek Dengan 3 Langkah Mudah

Rambut merupakan salah satu bagian paling penting dalam menunjang penampilan, terutam bagi wanita. Namun banyak wanita yang sering kesal dan kewalahan, karena rambut mereka yang mudah sekali lepek sampai berminyak.

Merawat rambut bisa dibilang gampang-gampang susah, salah satu kuncinya adalah mengetahui jenis dan karakter rambut yang kita miliki, agar bisa memilih perawatan yang paling tepat.

Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Rambut Lepek Dengan 3 Langkah Mudah

Nah jika kedapatan rambut kesayanganmu mudah lepek atau berminyak, berikut ini ada 3 langkah mudah mengatasinya.

1. Membersihkan Rambut Dengan Keramas

Yang pertama ini sudah pasti. Dengan keramas secara rutin akan menghilangkan rambut lepek dan berminyak. Tapi ada yang perlu diperhatikan, yakni jangan keramas setiap hari.

Terlalu sering keramas (Setiap Hari) bisa membuat rambut kering dan memicu minyak lebih banyak di kulit kepala. Jadi keramas secara teratur dan rutin, 2 hari sekali sudah cukup kok.

2. Aplikasikan Kondisioner

Setelah keramas, jangan lupa untuk menggunakan kondisioner. Menggunakan kondisioner untuk tipe rambut yang mudah lepek cukup pada batang rmabut saja. Jangan samapai mengenai kullit kepala, karena jika terkena bisa membuat rambut mudah sekali lepek kembali.

3. Jangan Terlalu Sering Menyentuh Rambut

Terlalu sering menyntuh rambut, ternyata bisa membuat mudah sekali lepek dan berminyak loh. Jadi jangan sering-sering menyentuhnya.

Memang akan sangat sulit, apalagi jika ingin merapikkan rambut. Tapi setidaknya jangan terlalu sering, jika tidak sedang styling dan menata rambut.

Nah itulah 3 langkah mudah menghindarkan diri dari rambut lepek dan berminyak. Memang sangat simpel dan sederhana, tapi cara ini terbukti ampuh dalam mengatasi rambut yang lepek dan berminyak. Selain itu 3 langkah diatas tidak memerlukan biaya yang besar. Selamat mencoba.

Advertisements