IBX587AF956D34F7

Trend Baju Wanita Gemuk untuk Traveling

Jangan khawatir kalau kamu adalah wanita yang memiliki bentuk tubuh yang gemuk. Traveling untuk wanita gemuk bukanlah sebuah hambatan karena saat ini sudah banyak trend baju wanita gemuk yang bisa membuat kamu nyaman setiap saat ladies.

Kamu harus tetap percaya diri dengan tubuh gemuk dan tetap bisa tampil cantik mempesona. Hanya saja karena tubuh kamu gemuk maka dalam memilih pakaian memang harus lebih selektif. Jangan sampai salah dan justru membuat kesan gemuk semakin terlihat.

trend-baju-wanita-gemuk-untuk-traveling

Image : fashionmodelku.com

Trend Baju Wanita Gemuk yang Cocok untuk Traveling

Ada banyak trend baju wanita gemuk yang bisa dikenakan saat traveling seperti berikut di bawah ini

1. Casual Dress

Sekalipun tubuh kamu gemuk, mengenakan casual dress saat traveling merupakan sebuah pilihan yang baik. Misalnya saja kamu mau ke pantai maka jangan ragu pilih casual dress dengan model loose yang sedikit longgar sehingga tubuh bisa tetap bernafas dengan baik.

Pilih dress yang tidak ketat karena justru akan memperburuk tampilan kamu dan membuat kamu tidak nyaman.

2. Jegging & Tshirt

Trend baju wanita gemuk berupa Tshirt dan jegging tidak pernah lekang oleh waktu. Jegging biasanya lebih mengikuti bentuk tubuh kamu sehingga nyaman untuk bergerak dan Tshirt juga cocok untuk acara casual traveling kemanapun kamu mau. Pilih Tshirt yang modis dan sesuai dengan usiamu.

Jangan lupa pulas make up tipis di wajah sehingga kamu tampak segar dan ceria. Jika bosan dengan Tshirt kamu juga boleh mengenakan kemeja casual sehingga gaya asikmu tetap maksimal.

3. Jeans + Outerwear + Tanktop

Pesona wanita saat mengenakan paduan antara celana jeans beserta tank top dan outer berupa cardigan atau jaket sangatlah tidak terbantahkan. Sekalipun tubuh kamu gemuk namun kamu tetap akan terlihat modis dengan pakaian diatas.

Sebagai saran pilih pencil jeans berwarna biru dengan tank top hitam dan outerwear berwarna abu-abu dan kamu siap untuk berkeliling ke semua tempat yang kamu suka. Untuk yang berambut panjang, kuncir rambutmu model ekor kuda dan berikan sentuhan flawless make up untuk membuat mu tampak sempurna.

Beberapa tips dalam gaya trend pakaian untuk wanita gemuk diatas terlihat sederhana namun sukses membuat acara traveling kamu jadi luar biasa ladies.

Seringkali wanita gemuk kesulitan saat memadukan pakaian karena tubuh besarnya namun sekarang kamu tidak perlu lagi merasa bingung dengan semua itu. Trend baju wanita gemuk dari hari ke hari terus berkembang dan wanita gemuk tetap mendapatkan tempat untuk tampil cantik dan menarik dalam berbagai kesempatan.

Bahkan saat ini sudah banyak  designer yang khusus hanya mendesain pakaian wanita dengan ukuran tubuh besar agar mereka tetap percaya diri untuk tampil sempurna. Happy traveling untuk kamu yang bertubuh gemuk.

Advertisements