IBX587AF956D34F7

Tips Mudah Memilih Baju Lebaran Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Ketika lebaran sudah tinggal menghitung hari, pastinya banyak persiapan yang penting untuk disiapkan ladies, termasuk memilih baju lebaran.

Baju lebaran tidak harus selalu baru kok seperti yang sudah menjadi tradisi di Indonesia ini. Jika ingin tampil menawan cukup dengan mengenakan baju lebaran yang bisa menutupi kekurangan dan bisa mengaksentuasi kelebihan yang ada di tubuhmu ladies.

Nah berikut ini ada tips mudah memilih baju lebaran yang sesuai dengan bentuk tubuh. Jadi cukup dengan mengaplikasikan tips ini kamu bisa tampil maksimal saat lebaran nanti.

Memilih Baju Lebaran Sesuai Dengan Bentuk Tubuh anda

image : makeupgeek.com

Penasaran seperti apa? simak yuk ulasan lengkapnya berikut ini.

Memilih Baju Lebaran Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

1. Memilih Baju Lebaran Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Mungil

Untukmu yang memiliki tubuh mungil ada hal yang perlu diperhatikan dalam memilih baju lebaran ladies. Jika ingin mengenakan dress saat lebaran, perhatikan panjang dress, jangan sampai terlalu panjang, karena akan membuatmu tampil semakin pendek dan tenggelam dalam pakaianmu sendiri.

Gunakanlah pakaian yang pas namun tidak terlalu ketat. Menggunakan two piece akan lebih pas dan dipadukan dengan high heels. Hal ini akan memberikan kesan tinggi dan tentunya akan membuat penampilanmu semakin sempurna.

2. Memilih Baju Lebaran Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Jam Pasir

Jika memiliki bentuk tubuh jam pasir bersyukurlah ladies, karena bentuk tubuh ini bisa lebih leluasa dalam berekperimen memilih baju yang tepat.

Dengan bentuk tubuh jam pasir, akan lebih pas jika mengexplore detail pinggangmu ladies dengan menggunakan rok maxi dan menggunakan kaos lengan panjang untuk atasan sudah akan membuatmu tampil cantik.

Nah ada yang harus diperhatikan jika ingin memilih mengenakan baju, hindarilah memilih baju dengan bahan yang tebal, karena akan membuatmu tampak terlalu berisi nantinya.

3. Memilih Baju Lebaran Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Kurus Tinggi

Untuk memilih baju lebaran yang sesuai dengan bentuk tubuh kurus dan tinggi sebenarnya tidaklah sulit. Cukup dengan memilih busana yang memiliki potongan aksen dipinggang sudah akan membuatmu tampil cantik ladies.

Jika ingin memilih model baju lebaran yang lain bisa memilih two piece dengan detail longgar dibawah, dan ada yang perlu diperhatikan, yakni jangan memilih baju lebaran yang ketat, karena akan mempertegas bentuk tubuh yang kurus dan tinggi, begitu juga sebaliknya jangan memilih baju lebaran yang terlalu longgar, karena akan membuat tubuh tenggelam.

Nah itulah Tips Mudah Memilih Baju Lebaran Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh. Sangat simpel dan mudah bukan? Jadi selamat berekperimen dengan baju lebaran, semoga bermanfaat ladies.

Advertisements