IBX587AF956D34F7

Tips Memilih Baju Kondangan Yang Simpel Namun Tetap Elegan Dan Cantik

Kondangan bukan hanya sebagai momen dimana anda memberikan rasa ikut berbahagia anda dengan mempelai. Namun kondangan juga menjadi momen reuni kecil antara sahabat lama yang dipertemukan lewat acara reuni tersebut.

Berbagai persiapan akan dilakukan agar acara kondangan bisa lancar dan anda tetap terlihat cantik. Lalu bagaimana tipsnya?

tips-memilih-baju-kondangan-yang-simple-namun-tetap-elegan

Inilah 3 tips memilih baju kondangan yang simpel namun tetap elegan dan cantik spesial untukmu ladies.

1. Long dress

Long dress memang banyak menjadi pilihan yang banyak digunakan para wanita yang akan kondangan. Kamu bisa menggunakan long dress yang paling bagus yang bisa sebagai alternatif dalam menggunakan tips memilih baju kondangan yang simpel namun tetap elegan.

Cobalah untuk memadukan long dress dengan memakai high heels yang senada. Dengan begini kamu bisa langsung terlihat elegan tanpa harus banyak menggunakan berbagai aksesoris yang berlebihan dan ribet.

2. Short dress

Hampir sama dengan long dress. Penggunaan short dress dalam tips memilih baju kondangan yang simple namun tetap elegan bisa membantu terlihat manis dan lebih simpel.

Tips memilih baju kondangan yang simpel namun tetap elegan ini, bisa diterapkan juga dengan memilih short dress dengan bahan brokat dan dengan tali pemanis pada bagian pinggang.

Kamu bebas memilih bahan yang akan anda pakai, tapi akan lebih manis bila anda menggunakan bahan brokat berwarna putih. Karena putih adalah warna yang melambangkan kesucian, maka anda bisa secara tidak langsung menghargai arti dari pernikahan itu sendiri.

3. Dress bagi yang memiliki tubuh yang berisi

Memilih dress bagi orang yang memiliki badan berisi memang sedikit susah. Karena hanya penempatan aksesoris yang salah bisa mengalihkan fokus dan membuat terlihat gemuk.

Tips memilih baju kondangan yang simpel namun tetap elegan bisa dengan memilih memakai short dress dengan bahan brukat dan dengan tidak terlalu banyak aksen.

Keunggulan bahan brukat bisa menyeimbangkan bentuk badanmu ladies, bahkan dengan memilih bahan brukat yang berwarna gelap bahkan bisa dengan ajaib bisa menghilangkan beberapa lekukan yang kamu miliki.

Itulah beberapa tips memilih baju kondangan yang simpel namun tetap elegan. Sangat mudah bukan? Namun tetap ada yang harus diperhatikan ladies, yakni tentang jangan menggunakan aksesoris yang berlebihan,  karena salah-salah anda akan mengalihkan fokus dan membuat anda terlihat “ramai” dan menghilangkan kesan elegan dan simpel pada baju yang kamu gunakan. Semoga bermanfaat.

Advertisements