IBX587AF956D34F7

Tips Make Up Wajah Yang Cocok Untuk Kondangan Bagi Anak Muda

Kondangan tidak hanya dilakukan bagi kaum ibu-ibu saja. Namun kini, kondangan bahkan banyak dilakukan oleh kawula muda.

Hal ini juga dikarenakan banyak para anak muda yang sudah berani menikah dan menjajaki dunia pernikahan, terlepas dari berapa umur mereka.

Nah bagi kamu nih ladies yang memiliki teman akan menikah dan bingung bagaimana menggunakan make up wajah yang cocok untuk kondangan bagi kawula muda tanpa terlihat seperti ibu-ibu?

make-up-wajah-yang-cocok-untuk-kondangan

Berikut tipsnya :

1. Membersihkan muka

Sebelum melakukan berbagai macam aktifitas, kamu harus membersihkan wajah dari kotoran ladies. Jangan lupa untuk menggunakan pembersih wajah yang cocok dengan wajahmu.

Make up wajah yang cocok untuk kondangan adalah memiliki riasan yang natural namun elegan dan manis. Tentu saja anda bisa menggunakan penyegar setelah anda membersihkan wajah.

2. Pelembab dan primer

Setelah mencuci muka, anda bisa menggunakan pelembab yang sesuai dengan wajah anda. make up wajah yang cocok untuk kondangan akan semakin bagus saat anda menggunakan pelembab dan primer krim. Ini anda membuat riasan anda terlihat lebih tahan lama dan anda tidak perlu bolak-balik untuk touch up make up anda.

3. Alas bedak

Make up wajah yang cocok untuk kondangan yang selanjutnya adalah dengan memakai alas bedak yang cocok dengan warna kulitmu ladies.

Usahakan dalam pemakaian alas bedak ini dengan warna yang sedikit lebih gelap dari warna kulit asli. Karena dengan begitu, ketika riasan mulai luntur maka wajah anda tidak terlihat aneh.

4. Penggunaan bedak

Pemilihan bdak yang baik dan tepat untuk kondangan adalah bedak tabur ladies, Hal ini dikarekanan bedak tabur bisa menyerap keringat dan bisa sekaligus menyerap minyak. Tidak maukan tiba-tiba wajah diserang minyak dan membuat tampak terlalu mengkilat saat kondangan?

5. Blush on dan riasan mata serta lipstik

Gunakanlah blush on agar tidak terlihat pucat pada saat kondangan. Cobalah untuk membuat riasan pada bagian mata, Namun ingat ladies jangan terlalu berlebih karena akan menghasilkan riasan mata yang “terlalu berat”. Usahakan menggunakan eye shadow dengan warna pastel dan natural, begitu juga juga pada bagian bibir ya ladies.

Nah sangat mudah bukan? Itulah beberapa cara memakai make up wajah yang cocok untuk kondangan bagi kamu kawula muda yang ingin terlihat fresh dan manis ketika akan menghadiri pernikahan teman atau kerabat. semoga bermanfaat.

Advertisements