IBX587AF956D34F7

4 Tips Fashion Bagi Wanita Gemuk Yang Wajib Sahabat Trend Tau

Berbagai macam cara perawatan dilakukan oleh para wanita supaya mereka tetap mendapatkan tubuh yang profesional dan menarik. Dan hal ini mungkin tidak mudah dilakukan oleh para wanita yang memiliki tubuh gemuk.

Walaupun mempunyai tubuh gemuk, sahabat trend akan tetap dapat terlihat lebih mengagumkan dan menarik, asalkan anda mau mencari tips-tipsnya. Jadi tidak perlu merasa patah semangat atau bahkan sampai minder.

Jadi jika Sahabat trend yang bertubuh gemuk ingin terlihat lebih anggun dan menarik, dapat mempraktikkan beberapa tips fashion bagi wanita gemuk di bawah ini yang bisa digunakan sebagai acuan dalam pilihan fashion bagi wanita gemuk.

4 Tips Fashion Bagi Wanita Gemuk Yang Wajib Sahabat Trend Tau

Tips Fashion Bagi Wanita Gemuk

 

1.  Tonjolkan kelebihan dan tutupi kekurangan

Maksud dari kalimat tonjolkan kelebihan dan tutupi kekurangan disini adalah anda harus memiliki kepercayaan yang lebih baik dengan mulai menonjolkan kelebihan pada diri anda dibandingkan dengan harus menutupi kekurangan diri.

Walaupun dengan menonjolkan kelebihan diri sahabat trend akan menjadikan diri lebih baik, namun yang perlu diperhatikan yaitu tidak boleh berlebihan. Karena penampilan yang berlebihan akan menjadikan terlihat merendahkan dan mengumbar martabat.

2. Atur penampilan

Ketika membeli baju baru, sahabat trend bisa melakukan berbagai modifikasi yang sesuai dengan penampilan. Dengan mengikuti model trend saat ini pastinya akan tampak terlihat lebih menarik maupun modis di depan orang lain.

Selain melakukan modifikasi dengan mengikuti trend saat ini, pemilihan warna yang sesuai juga menjadi hal sangat penting untuk anda perhatikan selanjutnya. Dan bagi yang mempunyai tubuh gemuk, pemilihan warna hitam sangat cocok untuk anda pilih karena tubuh akan dapat terlihat lebih langsing.

Walaupun begitu, akan lebih cocok bila anda memilih warna dengan menyesuaikan warna rambut, kulit maupun bagian tubuh lainnya.

3. Kenali Bentuk Tubuh

Sebelum memilih pakaian yang akan anda kenakan, sebaiknya kenali bentuk tubuh terlebih dahulu. Karena dengan mengenali bentuk tubuh yang dimiliki, sahabat trend akan lebih gampang dalam memilih pakaian dengan ukuran maupun gaya yang cocok dengan bentuk tubuh yang dimiliki.

Memiliki ukuran tubuh yang gemuk bukan berarti harus memilih pakaian yang longgar maupun besar pula. Dan pada umunya para wanita gemuk merasa tidak percaya diri dan dengan ukuran tubuh yang mereka miliki.

Banyak diantaranya mereka memilih pakaian untuk mereka kenakan dengan baju yang longgar karena untuk menutupi kegemukannya. Padahal hal ini tidak disarankan karena dengan memilih baju yang longgar akan menjadikan tampilan anda terlihat lebih besar dan gemuk.

4. Utamakan Kenyamanan

Diluar beberapa hal diatas, anda tidak boleh untuk terlalu memaksakan diri untuk tampil lebih kurus dengan mengenakan pakaian yang lebih sempit. Karena hal ini dapat menyebabkan rasa ketidaknyamanan pada diri anda sehingga hal ini dapat merusak penampilan anda.

Nah itulah beberapa tips fashion bagi wanita gemuk yang wajib sahabat trend tau. Jadi pastikan memilih pakaian yang nyaman dan cocok, serta pemilihan warna yang tepat. Selamat mencoba.

Advertisements