IBX587AF956D34F7

4 Cara Tepat Memilih Tas Yang Sesuai Bentuk Tubuh

Tas adalah suatu item fashion yang sangat sulit untuk dipisahkan bagi kaum hawa.

Selain digunakan sebagai alat yang berfungsi sebagai tempat untuk meletakkan barang bawaan yang dapat dibawa kemana saja dengan mudah.

Tas juga digunakan sebagai pendukung dan juga aksesoris dalam trend fashion dalam penampilan kita agar menammbah nilai penampilan agar terlihat lebih menarik.

Namun belakangan ini tas telah dianggap sebagai aksesoris wajib yang harus dilengkapi dalam berpenampilan pada acara fomal maupun santai.

Selain itu, tas juga dapat digunakan sebagai parameter status sosial si empunya tas itu sendiri, sehingga banyak orang khususnya kaum hawa memilih tas tidak hanya sekedar dilihat dari model dan penampilan kita namun juga dilihat dari segi merek atau brand.

Semakin tinggi atau terkenalnya merk tas yang ia miliki, semakin tinggi juga status sosial yang si empunya tas itu sendiri.

Tas Yang Sesuai Bentuk Tubuh

Kebanyakan kaum wanita sering berbelanja tas hanya untuk menampakkan status sosialnya saja, dikarenakan pergaulan mereka yang menuntutnya untuk berpenampilan yang berkelas. Tidak sedikit juga para kaum hawa rela mengeluarkan uangnya hanya untuk membeli tas dengan harga yang  dibilang selangit dan fantastis.

Namun untuk sebagian kalangan wanita yang lain, mereka mengenakan tas yang murah namun tetap menarik dan tetap trendy. Biarpun begitu sahabat trend juga harus memperhatikan cara dalam pemilihan tas untuk penampilan.

Karena apabila salah dalam pemilihan tas, yang awalnya untuk menunjang penampilan malah menjadi perusak ataupun jelek karena tidak sesuai dengan penampilan yang akan sahabat trend terapkan.

Maka dari itu, ada banyak faktor yang harus diperhatikan sebelum memilih maupun membeli tas agar dapat terlihat cocok dan pas saat digabungkan dengan busana yang dikenakan. Hal ini harus selalu diingat karena menghindari penyesalan yang datang setelah memilih tas yang tidak sesuai.

Disini akan kita bahas mengenai apa saja bentuk tas yang cocok dan sesuai dengan bentuk badan agar tetap terlihat sempurna.

Cara Tepat Memilih Tas Yang Sesuai Bentuk Tubuh

1. Perhatikan Bentuk Bahu dan Dada

Yang pertama yang harus diperhatikan adalah perhatikan bentuk bahu dan dada. Nah apabila sahabat trend memilliki bahu dan dada yang besar maka sebaiknya memillih tas yang memiliki gagang panjang agar dapat menyembunyikan bentuk bahu dan dada tidak terlihat besar.

2. Perhatikan Bentuk Pinggul dan Pinggang

Selanjutnya adalah memperhatikan bentuk pinggul dan pinggang, apabila sahabat trend memiliki bentuk pinggul dan pinggang besar kalian dapat menutupinya dengan menggunakan tas yang berujung di bawah lengan. Namun ingat, jangan terlalu panjang karena akan mencolok pada bagian yang seharusnya ditutupi ataupun disembunyikan.

Sebaliknya bila memiliki pinggul dan pinggang yang kecil dapat menggunakan tas dengan tali panjang maupun tas yang memiliki model genggam.

3. Perhatikan Bentuk Kaki

Untuk Sahabat Trend yang memiliki bentuk kaki panjang atau ramping, akan lebih baik jika memilih tas dengan tali panjang karena akan dapat memperlihatkan bentuk kaki kalian yang sempurna.

Nah untuk yang memiliki bentuk kaki yang pendek, sahabat trend bisa menggukakan tas dengan model klasik.

4. Perhatikan Tinggi Badan

Yang terakhir adalah memperhatikan tinggi badan sahabat trend. Jika memiliki tubuh langsing dan tinggi, dapat memilih tas dengan bentuk yang agak lebar dan pendek. Hal ini akan membuat bentuk tubuh sahabat trend lebih proporsional dan tentunya sangat pas dengan tas itu.

Sedangkan untuk bentuk tubuh kecil maupun mungil atau pendek, sahabat trend dapat memillih dan menggunakan tas dengan model yang panjang serta ramping dan jangan sampai kalian memakai tas yang terlalu lebar karena akan membuat tubuh terlihat lebih pendek.

Dari saran diatas, dapat disimpulkan bahwa sahabat trend bisa memilih tas yang bentuknya berlawanan dengan bentuk tubuh. Meskipun begitu masih banyak sekali kesalahan yang sering terjadi, karena para kaum hawa kadang lebih memperhatikan model atau trend tasnya.

Maka dari itu, sahabat trend harus lebih berhati-hati dalam pemilihan tas yang sesuai dengan tubuh agar tidak menjadi perusak dalam penampilan tentunya.

Advertisements