IBX587AF956D34F7

“Sparkling” Jogja Fashion Rendezvous 2017 di Jogja City Mall

DALAM rangka ulangtahun ke-3 Jogja City Mall, digelar acara Jogja Fashion Rendezvous (JFR). Pertunjukan fesyen ini dihelat selama tiga hari berturut-turut: Jumat-Minggu (26-28 Mei 2017) di Atrium Jogja City Mall Yogyakarta, pukul 20.00 – 22.00 tiap malamnya.

JFR merupakan pertunjukan fesyen paling ditunggu. Dengan panggung runway yang panjangnya 30 meter, tata lampu terkonsep, juga melibatkan 41 desainer Jawa, Bali dan Sumatra.

Jogja Fashion Rendezvous 2017 di Jogja City Mall

image by : www.facebook.com/pernik.unik.7

Didukung 65 model dari Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Solo, dan Semarang. Terdiri 34 peragawati, 12 peragawan dan 19 model anak.

Di acara bertema ‘Sparkling!’ ini akan disajikan busana-busana terbaru karya desainer-desainer dari berbagai genre. Akan tampil desainer anak berbakat Akeyla Naraya (7 tahun) asal Bekasi. Juga desainer papan atas Jakarta: Rudy Chandra, Ketua APPMI DKI Jakarta 2016 – 2020, dan Handy Hartono. Desainer yang ikut JFR berasal dari Jakarta, Bekasi, Semarang, Surabaya, Solo, Magelang, Cilacap, Bali, dan Medan.

JFR yang di-organize by Alifan Productions merupakan presentasi, promosi, interaksi dan apresiasi busana karya perancang Indonesia, sebagai salah satu tolak ukur event fashion runway di Yogyakarta. Akan dikoreograferi Alif Anto, Kevin Syarief, dan Fikram.

Tiap malam, akan dipilih penonton berbusana terbaik. Yang terpilih akan mendapatkan bingkisan sponsor. Sebelum acara dimulai, tiap malamnya (pukul 18.00 – 19.00), akan diadakan konferensi pers. Para desainer akan menjelaskan busana yang akan ditampilkan pada rekan-rekan wartawan.

Advertisements