IBX587AF956D34F7

Inilah 3 Model Gaya Rambut Wanita Terpopuler 2016

Model gaya rambut wanita setiap tahun pasti berubah ubah. Dan di tahun 2016 ini pasti juga mempunyai ciri khas gaya rambut tersendiri.

Berbicara mengenai model gaya rambut atau jenis potongan rambut yang paling hits di tahun 2016 ini, pasti banyak sekali yang bertanya seperti apa.

Sebenarnya setiap orang pasti mempunyai gaya rambut sendiri-sendiri. Bentuk face juga mempengaruhi gaya rambut masing masing orang. Selain menyesuaikan dengan face wajah, sahabat trend juga wajib untuk mengetahui model rambut yang sedang booming ataupun populer biar tidak terlihat seperti ketinggalan jaman.

Karena banyaknya model gaya rambut yang terlihat cocok untuk orang lain, bukan berarti juga cocok sahabt trend loh. Seperti contohnya, pada face yang bulat tidak cocok dengan model gaya rambut yang keriting.

Nah Menurut salah satu penata rambut yang terkenal, Rudy Tabuti, ia mengatakan bahwa gaya rambut terpopuler tahun 2016 untuk wanita adalah gaya rambut model Mermaid waves, Mid Length Cuts dan juga Shaggy.

Setelah dijelaskan beberapa model rambut yang akan terpopuler itu, kali ini Trend Wanita akan menjelaskan bentuk trend model gaya rambut terpopuler 2016 lebih lengkapnya lagi. Yuk simak lagi

Model Gaya Rambut Wanita Terpopuler 2016

1. Mermaid Waves

Gaya Rambut Terpopuler Tahun 2016 untuk Wanita

image : www.laddiez.com

Model rambut mermaid waves adalah model rambut semacam keriting. Bentuk gaya rambut mermaid waves adalah bergelombang.

Jenis rambut yang seperti ini biasanya dapat membuat rambut terlihat semakin bervolume dan lebih tebal.Untuk membuat gaya rambut mermaid waves harus memerlukan waktu yang cukup lama, karena untuk membuat gaya rambut yang seperti ini membutuhkan cara yang cukup rumit.

2. Mid Length Cuts

Mid Length Cuts

image :glamour-hairstyles.net

Mid lenght cuts merupakan salah satu potongan gaya rambut yang merupakan potongan sebahu dan juga ditambahi dengan poni tipis yang membuat wajah semakin menarik.

Di tahun 2016 ini, potongan ini akan masih sangat populer untuk dapat menjadi model gaya rambut sahabat trend.

3. Shaggy

Model Gaya Rambut Wanita Terpopuler Tahun 2016 untuk Wanita

Shaggy hairstyle merupakan gaya rambut yang sangat cook digunakan bagi para kaum hawa yang mempunyai bentuk muka segitiga.

Jenis rambut ini biasanya panjangnya sebahu ataupun juga bisa pula dengan panjang yang pendek untuk seorang perempuan. Model layer yang berbeda dan mempunyai layer yang banyak akan menonjolkan sisi berani dari dalam sisi perempuannya.

Advertisements