IBX587AF956D34F7

2 Cara Mudah Menghilangkan Noda Pakaian Bekas Menstruasi

Apakah kamu pernah mengalamai “bocor” ketika sedang datang bulan?

Hal yang biasanya terjadi ketika mengalami kebocoran saat datang bulan adalah meninggalkan bekas pada pakaian yang bisa dibilang susah untuk dihilangkan.

Banyak wanita merasa sedih, ketika harus membuang pakaian yang ada noda bekas menstruasi. Apalagi itu adalah pakaian kesayangan ditambah harganya juga mahal.

2 Cara Mudah Menghilangkan Noda Pakaian Bekas Menstruasi

Maka dari itu, kali ini kita akan membahas bagaimana menghilangkan noda pakaian bekas menstruasi.

Selain mudah diterapkan, cara ini juga cukup ampuh untuk menangani noda bekas menstruasi pada pakaian. Penasaran bukan bagaimana caranya? Simak ulasanya berikut ini.

1. Untuk Noda Yang Baru atau Masih basah

Yang pertama, ketika noda itu masih baru, sahabat trend bisa menaruh dalam air hangat-hangat kuku yang mengalir seperti di wastafel. Tekanan dari air yang mengalir ini terbukti ampuh dalam menghilangkan noda bekas menstruasi pada pakaianmu.

Jika noda masih membandel, bisa dibarengi dengan menguceknya dengan sabun dibagian noda tersebut.

2. Untuk noda yang sudah kering atau sudah lama

Untuk noda yang sudah kering atau lama biasanya akan lebih sulit dibersihkan. Tapi kamu tidak perlu kawatir, cobalah menggunakan hidrogen peroksida pada noda, hidrogen peroksida ini sebenarnya seperti pemutih pakaian, jadi gunakanlah pada pakaian tertentu saja.

Selain menggunakan hidrogen peroksida, kamu juga bisa menggunakan pil aspirin untuk menghilangkan noda pakaian bekas menstruasi, caranya dengan menghaluskan  pil aspirin tersebut dan campurkan dengan air kemudian letakkan pada noda di pakaianmu. Untuk opsi lain bisa menggunakan garam atau baking soda yang pastinya lebih gampang dicari.

Nah itulah 2 Cara Mudah Menghilangkan Noda Pakaian Bekas Menstruasi, selain sangat mudah diterapkan, bahan yang diperlukanpun tidak begitu sulit untuk diccari. Selamat Mencoba.

Advertisements