IBX587AF956D34F7

Mengenal 4 Model Celana Jeans Wanita Dan Kegunaanya

Celana Jeans memang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Pada umumnya celana jeans lebih identik dengan celana cowok, namun di era sekarang ini, banyak juga model celana jeans khusus untuk wanita.

Celana jeans banyak disukai para wanita, karena sangat simpel dan bisa dipakai dibergai acara, baik untuk acara semi formal, maupun non formal.

Namun dari banyaknya model celana jeans wanita, banyak yang kebingungan bagaimana sih memilih celana yang tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh mereka. Maka dari itu, berikut ini ada 4 model celana jeans wanita yang wajib diketahui dan kegunaanya ladies. Simak yuk ulasanya.

Model Celana Jeans Wanita dan Kegunaanya

1. Skinny Jeans 

Celana jeans wanita model skinny

Untuk model celana Jeans yang pertama adalah Skinny. Skinny jeans memiliki banyak sekali penggemar, walaupun kadang agak kesusahan dalam memakainya.

Potongan celana Jeans Skinny ini identik lebih ketat dibagian paha, lutut dan runcing di bagian bawah. Celana model skinny bisa dipadukan dengan berbagai model busana, baik hijab maupun tidak, dan bisa juga digunakan dalam berbagai acara baik semi formal maupun non formal.

2. Straight Jeans 

Celana Jeans Wanita Model Straight

Model celana jeans yang kedua adalah straight. Model celana jeans yang satu ini memiliki lebar sama dari lutut hingga bawah dan berbentuk lurus. Model celana Jeans Straight ini bisa digunakan oleh beragam bentuk tubuh.

Untuk penggunaanya juga bisa untuk menghadiri berbagai acara baik semi formal maupun non formal, dengan dipadukan dengan berbagai model busana.

3. Boot Cut Jeans

Celana jeans Wanita Model Boot Cut

Model celana jeans Boot Cut memang banyak orang yang bilang agak ketinggalan jaman, namun model yang satu ini bisa untuk menyeimbangkan bentuk bokong yang besar.

Dahulu model Boot Cut ini dibuat untuk para koboi agar bisa memakai sepatu boots dengan mudah dan tampa mengganggu saat berjalan.

4. Boyfriend Jeans

Celana jeans wanita Jenis Boyfirend Jeans

Untuk yang terakhir adalah Boyfriend Jeans. Bentuknya memang agak mirip dengan model Straight Jeans, hanya saja Boyfriend Jeans ini lebih longgar dan memberikan kesan santai.

Penambahan desain lipatan dan efek ripped menjadikan celana jeans model ini sangat cocok untuk hangout bareng teman-temanmu ladies. Selain itu dengan memakai celana jeans model ini akan memberikan efek lebih langsing untuk bagian pinggang.

Advertisements